Kamis, 13 Agustus 2020

Hadapi Pilkada 2020, Partai Koalisi Perubahan Indramayu Umumkan Bakal Calon Bupati

Hadapi Pilkada 2020, Partai Koalisi Perubahan Indramayu Umumkan Bakal Calon Bupati

POLITIK
29 Februari 2020, 20:53 WIB

Penandatangan pakta integritas bersama dari seluruh balon yang hadir (Cuplikcom/winan)

Cuplikcom - Indramayu - Menjelang Pilkada Indramayu 2020, beberapa Partai sudah mulai saling berkomunikasi untuk menentukan bakal calon Bupati Indramayu yang bakal maju di persaingan bursa pencalonan.

Seperti yang dilakukan oleh 6 partai yang terdiri dari PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Hanura ini.

Para pihak bersepakat berkoalisi dan mengumumkan nama-nama calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Launching Bakal Calon Bupati Indramayu yang berlangsung di Hotel Handayani Indramayu, pada Sabtu (29/2/2020).

Para bakal calon tersebut diantaranya Muhammad Sholihin, S. Sos,I (PKB),
Drs. H. Rasta Wiguna, M, SI (PKB), H. Juhadi (PKB), H. Ali Wardana, SE (PKB), H. Suwarto (PDIP), Eddy Mashudi (PDIP), Nina Agustina (PDIP), SH., MH. ,Dr. Ratnawati, M.KKK (Demokrat), Taryadi (Demokrat), Bhisma Panji Dhewantara, S.Si., Apt (PKS).

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jawa Barat H.M. Sidkom DJ, S.H., yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, sepuluh nama bakal calon itu terlihat kompak.

Ia juga optimis mereka bisa membawa perubahan sesuai dengan nama koalisi yang kini sudah dibentuk.

”Calon yang didepan kita ini sudah terlihat kekompokannya baik kultur maupun budaya yang bisa menyatukannya mari kita sepakat dalam kesempatan ini untuk kita bersatu atas ridho Allah SWT," kata dia.

Setelah launching, masing-masing Ketua dan Sekretaris Pengurus Cabang masing-masing partai yang tergabung dalam dan Koalisi Perubahan Indramayu itu juga melakukan penandatangan pakta integritas bersama dari seluruh balon yang hadir.

Dalam kesempatan itu setiap calon memperkenalkan diri dengan menuturkan visi dan misinya masing masing disaksikan oleh para pendukung dari setiap partai.


Penulis : Siti Raudiatul Nadiyah
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Anna Sophanah Penuhi Panggilan Kejari Terkait Tujuh Obyek Wisata13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461