Senin, 6 April 2020

Maman Kostaman Terpilih Jadi ketua KOPRI Indramayu 2020-2025


SOSIAL
17 Februari 2020, 17:36 WIB

Maman Kostaman, ketua KOPRI Indramayu 2020-2025 (Cuplikcom/nadiyah)

Cuplikcom - Indramayu - Asisten Daerah (Asda) II Pemda Indramayu, Maman Kostaman, terpilih menjadi ketua Koperasi Pegawai Negeri (KOPRI) Indramayu periode 2020-2025. Ia terpilih pada musyawarah ke IX KOPRI Indramayu, saat digelar di hotel Trisula Indramayu, Senin (17/02/2020).

Maman mengalahkan pesaingnya Dadang Oce Iskandar yang terdapat dua kandidat pada pemilihan Ketua KOPRI Indramayu. Pemungutan suara berlangsung dengan khidmat hingga acara selesai.

Maman Kostaman mendapatkan suara sebanyak 41 suara dan mengalahkan pesaingnya yaitu Dadang Oce Iskandar dengan terpaut 12 suara atau memperoleh 29 suara. Sementara suara tidak sah 1.

Saat ini Maman Kostaman masih menjabat sebagai Asda II bidang pembangunan, ekonomi dan kesejahteraan rakyat Pemda Indramayu.

“Saya akan bekerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan mensosialisasikan pekerjaan pemerintah daerah dengan program program KOPRI,” ujar Maman.

Maman menginginkan dalam kepemimpinannya nanti, Ia akan mempersatukan seluruh pegawai negeri agar tetap fokus pada tugas masing-masing sebagai abdi negara.

"Dengan dipercayakan oleh sahabat sahabat. KOPRI harus sejalan ada rasa kesatuan dan persatuan antar sesama, jadi tidak akan lagi ada sekat sekat diantara kita," pungkas Maman.


Penulis : Siti Raudiatul Nadiyah
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona6/04

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475