Sabtu, 15 Agustus 2020

Demokrat Masih Komitmen dengan PDI-P dan Koalisi Besar di Pilbup Indramayu 2020

Demokrat Masih Komitmen dengan PDI-P dan Koalisi Besar di Pilbup Indramayu 2020

POLITIK
12 Februari 2020, 16:29 WIB

Sri Budiharjo Herman (SBH), Ketua DPC Partai Demokrat kab Indramayu (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Partai Demokrat kabupaten Indramayu menegaskan pihaknya masih komitmen dengan penandatanganan "Koalisi Perubahan Untuk Rakyat" pada Pilbup Indramayu 2020 nanti. Partai Demokrat menegaskan pihaknya masih solid dan terus melakukan konsolidasi politik bersama parpol lain.

"Kami dengan PDIP selma ini komunikasi baik dan lancar. Kan sudah tanda tangan koalisi. Kita tetap komitmen dan solid," tegas ketua DPC Partai Demokrat, Sri Budiharjo Herman (SBH) kepada cuplikcom, Rabu (12/2/2020).

Seperti diketahui, pada 9 Desember 2019 di hotel Wiwi Perkasa, dari 7 Parpol tanpa Perindo, sebanyak 6 (enam) partai politik kabupaten Indramayu, yakni PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Nasdem, dan Hanura, sudah ditandatangani oleh ketua dan sekretaris parpol masing-masing pada Koalisi Kebersamaan yang diberi judul "Koalisi Perubahan Untuk Rakyat" dalam rangka menghadapi Pilkada Indramayu 2020 yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

SBH menjelaskan, dalam rangka membangun kepercayaan dan memilih figur tepat siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan dipilih, masing-masing parpol melakukan penjaringan dengan mekanisme yang diatur sendiri oleh internal parpol, termasuk partai Demokrat.

"Partai Demokrat terbuka buat tokoh masyarakat Indramayu untuk bisa menjadi calon," jelas SBH.

Sementara terkait menanggapi adanya pihak yang menggembirkan isu pecahnya koalisi yang sudah disepakati, menurut SBH hanyalah miss koordinasi dan tidak tahu apa yang sudah dibangun dan dikomunikasikan antar parpol di Indramayu untuk membentuk koalisi besar.

"Mungkin yang bersangkutan belum tahu kayaknya, kalo kita sudah ada koalisi besar," tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Demokrat dari Dapil Jabar 12 (Indramayu, Cirebon) ini.


Penulis : Gustiawan
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Kasus terduga pencabulan anak umur 3,5 tahun15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN