Senin, 17 Februari 2020

Demokrat Masih Komitmen dengan PDI-P dan Koalisi Besar di Pilbup Indramayu 2020


POLITIK
12 Februari 2020, 16:29 WIB

Sri Budiharjo Herman (SBH), Ketua DPC Partai Demokrat kab Indramayu (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Partai Demokrat kabupaten Indramayu menegaskan pihaknya masih komitmen dengan penandatanganan "Koalisi Perubahan Untuk Rakyat" pada Pilbup Indramayu 2020 nanti. Partai Demokrat menegaskan pihaknya masih solid dan terus melakukan konsolidasi politik bersama parpol lain.

"Kami dengan PDIP selma ini komunikasi baik dan lancar. Kan sudah tanda tangan koalisi. Kita tetap komitmen dan solid," tegas ketua DPC Partai Demokrat, Sri Budiharjo Herman (SBH) kepada cuplikcom, Rabu (12/2/2020).

Seperti diketahui, pada 9 Desember 2019 di hotel Wiwi Perkasa, dari 7 Parpol tanpa Perindo, sebanyak 6 (enam) partai politik kabupaten Indramayu, yakni PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Nasdem, dan Hanura, sudah ditandatangani oleh ketua dan sekretaris parpol masing-masing pada Koalisi Kebersamaan yang diberi judul "Koalisi Perubahan Untuk Rakyat" dalam rangka menghadapi Pilkada Indramayu 2020 yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

SBH menjelaskan, dalam rangka membangun kepercayaan dan memilih figur tepat siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan dipilih, masing-masing parpol melakukan penjaringan dengan mekanisme yang diatur sendiri oleh internal parpol, termasuk partai Demokrat.

"Partai Demokrat terbuka buat tokoh masyarakat Indramayu untuk bisa menjadi calon," jelas SBH.

Sementara terkait menanggapi adanya pihak yang menggembirkan isu pecahnya koalisi yang sudah disepakati, menurut SBH hanyalah miss koordinasi dan tidak tahu apa yang sudah dibangun dan dikomunikasikan antar parpol di Indramayu untuk membentuk koalisi besar.

"Mungkin yang bersangkutan belum tahu kayaknya, kalo kita sudah ada koalisi besar," tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi Demokrat dari Dapil Jabar 12 (Indramayu, Cirebon) ini.


Penulis : Gustiawan
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Organ NEW ARIMBI | Wedding Of Hilmi & Indah | Tugu-Sliyeg17/02/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475