Selasa, 7 April 2020

Kuningan Car Community Gelar 1st Anniversary


RAGAM
11 Februari 2020, 07:05 WIB

Ultah digelar di Hotel Cosmo Amaroossa (Hotel berbintang 4 ), Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Kuningan - Setelah di kukuhkan pada 3 Februari tahun 2019, Kuningan Car Community atau Kunci kini sudah berusia satu tahun di 2020 ini.

Pada Sabtu, 8 Februari 2020, Komunitas mobil asal Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini menggelar 1st anniversary di Hotel Cosmo Amaroossa (Hotel berbintang 4 ), Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ketua umum Kunci, Attien Cross mengatakan ini adalah hari ulang tahun yang pertama untuk Kunci.

Ia menuturkan tujuan dibentuknya kunci adalah menambah dan mempererat tali silaturahim dan semangat kekeluargaan, menjaga kekompakan antar anggota, terciptanya kominukasi antar anggota.

Selain itu, ditambahkan Attien dibentuknya kunci juga untuk mempromosikan pariswisata melalui kegiatan touring, mewujudkan kepedulian sosial melalui kegiatan bakti sosial.

"Kampanye budaya disiplin dan tertib berlalu lintas, tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan tujuan-tujuan lain yang tidak bertentangan dengan azas perkumpulan dan negara kesatuan republik Indonesia," ujarnya, saat dihubungi wartawan, Selasa 11 Februari 2020.

Masih kata Attien, untuk member kunci sendiri sudah ada 37 anggota. Kedepan ia berharap komunitas kunci ini lebih terprogram, semakin berkembang dan beragam.

"Selain kegiatan promosi pariwisata (touring) dan bakti sosial, diharapkan diadakan kegiatan yang mendukung program-program pemerintah lainnya melalui kegiatan sosial misalnya, wisata edukatif bersama anak panti, memberikan beasiswa," ungkapnya.

"Dan meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memberikan workshop, pelatihan keterampilan, bedah rumah, meningkatkan layanan kesehatan melalui periksa kesehatan gratis dan donor darah sebagai wujud rasa peduli terhadap lingkungan dan masyarakat tanpa membedakan suku bangsa, ras, dan agama," sambungnya.

Masih dikatakan Attien, Kunci sendiri memiliki visi sebagai komunitas atau klub otomotif yg selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dn persahabatan serta memperkenalkan dan mempromosikan alam, wisata, budaya dan kuliner kabupaten Kuningan.

Ia memaparkan kunci memiliki misi menjadikan wadah utk berkumpulnya para pengguna mobil warga kuningan sehingga akan terjalin hubungan kekeluargaan para anggota.

"Dan menjadi wadah penyaluran jiwa kreatifitas para anggotanya untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif," pungkasnya.

Ia mengajak bagi yang ingin bergabung ke kunci bisa penuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

"Syarat jadi member Kunci dengan menyetorkan dana registrasi sebesar Rp300 ribu yang mana uang itu kembali untuk kita juga berupa Shirt ( kemeja Seragam KunCi), e-Money dengan berlogo KunCi dan bersaldo Rp20 ribu dan  tertera nomor id serta ada photo pribadi ( sekalian nomor id ). Juga mendpatkan Sticker nomor Id (nomor punggung) untuk di kendaraan roda empatnya masing-masing," ajaknya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Film Dokumenter Tentang Perkembangan Pemerintahan Dinasti Indramayu Jabar7/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN