Kamis, 9 Juli 2020

Isi Lengkap Maklumat NU Indramayu Sikapi Pilkada 2020

Isi Lengkap Maklumat NU Indramayu Sikapi Pilkada 2020

POLITIK
7 Februari 2020, 20:13 WIB

Pembacaan Maklumat NU Indramayu soal Pilbup Indramayu 2020 (cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Menyikapi konstelasi politik di kabupaten Indramayu dalam rangka hadapi Pilkada serentak 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Indramayu 23 September 2020 mendatang. PCNU Indramayu mengeluarkan Maklumat secara resmi.

Maklumat NU Indramayu dibacakan secara resmi pada peringatan Harlah NU ke-94 di halaman gedung PCNU Indramayu, Senin (3/2/2020). Dihadiri seluruh pengurus PCNU, Badan, dan Lembaga PCNU Indramayu. Berikut adalah isi lengkap Maklumat NU Indramayu:

MAKLUMAT Warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu

Bahwa Kabupaten Indramayu saat ini tengah memasuki kondisi yang sangat memprihatinkan, tertangkapnya Bupati Indramayu dan beberapa orang pejabat lainnya dalam OTT KPK beberapa waktu lalu menggambarkan betapa penyakit korupsi, kolusi dan nepotisme yang selama ini harus kita perangi bersama, justeru menjadi virus ganas yang mewabah ke berbagai sendi-sendi pemerintahan di Kabupaten Indramayu.

Bahwa selain kian mengguritanya korupsi, Kabupaten Indramayu juga masih belum terlepas dari persoalan yang melilit pada sektor pendidikan, kesehatan dan daya beli. Indeks Pembangunan Manusia (IPM) masih jauh berada di peringkat bawah rata-rata kabupaten/kota di Jawa Barat.  Persoalan IPM yang rendah tersebut berkaitan pula dengan tingginya angka kemiskinan, angka pengangguran dan sedikitnya lapangan kerja yang tersedia di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut berujung pada rendahnya tingkat kesejahteraan masyarakat di Kota Mangga.

Bahwa proses politik dan demokrasi yang terjadi di Indramayu selama ini hanya memunculkan figur pemimpin  daerah yang jauh dari harapan rakyat, politik kotor dan lahirnya dinasti yang terus berusaha melanggengkan kekuasaannya, menjadikan  demokrasi di Indramayu  sebagai demokrasi yang semu dan jauh dari kata jujur, adil dan bermartabat.

Bahwa berdasarkan kondisi tersebut di atas, kami seluruh komponen warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu mengajukan maklumat sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan figur calon pemimpin baru Indramayu yang mampu melakukan perubahan besar untuk membawa Indramayu ke arah yang lebih baik.
  2. Pilkada Indramayu tahun 2020 harus dijadikan momentum oleh seluruh komponen masyarakat Indramayu khususnya warga Nahdlatul Ulama Indramayu untuk memilih calon pemimpin yang jujur, amanah dan mampu membawa perubahan besar bagi Indramayu.
  3. Melihat kondisi daerah yang sangat mengkhawatirkan tersebut, sudah saatnya tokoh Nahdlatul Ulama untuk turun gelanggang menyelamatkan Indramayu dari kehancuran yang lebih parah.

Dengan maklumat tersebut, kami warga NU Indramayu dengan ini memohon kepada jajaran Pengurus Cabang NU Indramayu, PWNU Jabar dan PBNU di Jakarta, untuk mengihlaskan dan mengijinkan kader terbaik NU Indramayu, KH Juhadi Muhammad untuk memenuhi panggilan politik, panggilan kedaerahan, panggilan jihad perubahan dan berkiprah dalam lingkup yang lebih besar untuk menjadi Bupati Indramayu periode 2020-2025.

Dengan ini pula, kami memohon kesediaan Bapak KH. Juhadi Muhammad untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu, karena kami warga NU dan rakyat Indramayu membutuhkan sosok KH. Juhadi Muhammad sebagai Bupati Indramayu.

Dengan maklumat ini, kami seluruh komponen warga Indramayu menyatakan dengan sepenuh hati akan mendukung dan siap memenangkan KH Juhadi Muhammad sebagai Bupati Indramayu periode 2020-2025.

Indramayu, 03 Februari 2020

 


Penulis :
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

PSBB diterapkan, Pemkab Indramayu sekat jalan di tengah Kota9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060