Senin, 17 Februari 2020

Selamatkan Golkar dari Korupsi, Dudung Daftar Penjaringan Bacabup Indramayu 2020


POLITIK
4 Februari 2020, 22:51 WIB

Dudung Badrun saat menyerahkan formulir Bacabup ke Partai Golkar (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Seorang advokat senior, Dudung Badrun, memberanikan diri daftar penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu 2020 di partai Golkar. Ia menegaskan dirinya akan selamatkan Golkar Indramayu dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme yang dilakukan oknum kader partai.

"Saya putra Indramayu yang juga advokat turut mempertahankan Partai Golkar dari upaya pemusnahan di awal reformasi. Demikian juga sekarang hadir di Indramayu di kampung halaman untuk menyelamatkan partai Golkar dari upaya pemusnahan dari oknum partai Golkar melalui praktek korupsi, kolusi dan nepotisme," ujar Dudung, Selasa (04/02/2020).

Dudung Badrun telah resmi mendaftar penjaringan melalui Partai Golkar Indramayu, dan telah menyerahkan formulir ke panitia penjaringan, kemarin (3/2/2020).

Menurut Dudung, Golkar Indramayu saat ini perlu diselamatkan, baik dari oknum internal maupun eksternal, yang mencoba melakukan pembusukan terhadap partai dengan mengeksekusi praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Akibat dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme menjadi terstruktur, massif dan sistimatia. Sehingga daerah Indramayu menjadi daerah yang IPM terendah di provinsi Jawa barat," jelas Dudung.

Sehingga, Dudung mengaku telah siap memberi warna untuk Indramayu 2020. Oleh karenanya, Ia sudah menyiapkan visi dan misi Indramayu ke depan, yakni "Indramayu Samawa" yaitu Indramayu yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

"Sakinah atau tentram, yaitu pikiran positif dan hati yang sehat. Jika pikiran positif dan hati yang sehat, maka aparat pemerintah kabupaten Indramayu dan pemangku kepentingan, tidak akan melakukan praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme," kata Dudung menerangkan.

Lalu, lanjut Dudung, Mawaddah artinya terbangun solidaritas atau ukhuwah wathoniah, basyariah atau insyaniah, dan kerakyatan.

"Kualitas demikian menjadikan rakyat sebagai subyek pembangunan, dan aparatur pemerintah daerah dengan perangkatnya, menjalankan fungsi pelayanan dengan benar," terang Dudung.

Sementara Rohmah, kata Dudung, artinya, selalu dalam bimbingan petunjuk dan naungan anugerah Allah SWT.

"Sehingga anugerah Sumber Daya Alam yang kaya raya, menjadi maslahat bukan musibah bagi masyarakat Indramayu," tandas Dudung.


Penulis : Gustiawan
Editor : Dewo

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201717/02/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN