Jum'at, 10 Juli 2020

PDI-P Optimis Lawan Petahana Golkar Secara Head to Head di Pilbup Indramayu 2020

PDI-P Optimis Lawan Petahana Golkar Secara Head to Head di Pilbup Indramayu 2020

POLITIK
4 Februari 2020, 21:58 WIB

Ilustrasi (liputan6.com)

Cuplikcom - Indramayu - PDI Perjuangan optimis akan terjadi koalisi besar dan siap melawan secara head to head (duel) dengan petahana Golkar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Indramayu 23 September 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan menepis isu adanya kemungkinan terjadi tiga Paslon atau lebih.

"Ya optimis. PDI Perjuangan bersama koalisi besar nanti, siap melawan partai petahana yang diusung Golkar secara head to head," ujar Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) PDI Perjuangan Indramayu, Nanang K Mahasastra, Selasa (04/02/2020).

Nanang menjelaskan, terjadinya head to head pada Pilbup Indramayu 2020, merupakan aspirasi mayoritas masyarakat Indramayu yang menghendaki perubahan kepemimpinan yang sudah 20 tahun tak pernah ganti rezim.

"Nah dalam konteks inilah, PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, terus memperkuat aspirasi rakyat yang menghendaki perubahan. Maka kami pastikan PDI Perjuangan tidak akan mengambil opsi berkoalisi dengan Golkar," tegas Nanang.

Terkait isu yang memprediksi terjadi Paslon tiga atau lebih, dan isu munculnya calon independen, Nanang menegaskan tidak ada ganjalan secara psikologis dan politik dengan wacana munculnya calon independen.

"Sebab secara kultural juga bisa saya pastikan, kader PDI Perjuangan solid memenangkan siapapun nanti yang direkomensasi DPP Partai bersama koalisi," jelas Nanang.

Oleh karenanya, PDI Perjuangan optimis, para kadernya di bawah tidak akan berpengaruh oleh siapapun meski mengatasnamakan perubahan, para kader dan simpatisan tetap solid untuk melawan secara head to head dengan petahana.

"Kami meyakini kader kami di bawah tidak akan tergerus oleh siapapun, atau dalam terminologi politik PDI Perjuangan, kita akan tegak lurus," tutup Nanang.


Penulis : Deni Agus R
Editor : Dewo

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Ini Kronologi PDP Corona Meninggal di Indramayu9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475