Senin, 17 Februari 2020

PDI-P Optimis Lawan Petahana Golkar Secara Head to Head di Pilbup Indramayu 2020


POLITIK
4 Februari 2020, 21:58 WIB

Ilustrasi (liputan6.com)

Cuplikcom - Indramayu - PDI Perjuangan optimis akan terjadi koalisi besar dan siap melawan secara head to head (duel) dengan petahana Golkar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Indramayu 23 September 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan menepis isu adanya kemungkinan terjadi tiga Paslon atau lebih.

"Ya optimis. PDI Perjuangan bersama koalisi besar nanti, siap melawan partai petahana yang diusung Golkar secara head to head," ujar Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) PDI Perjuangan Indramayu, Nanang K Mahasastra, Selasa (04/02/2020).

Nanang menjelaskan, terjadinya head to head pada Pilbup Indramayu 2020, merupakan aspirasi mayoritas masyarakat Indramayu yang menghendaki perubahan kepemimpinan yang sudah 20 tahun tak pernah ganti rezim.

"Nah dalam konteks inilah, PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, terus memperkuat aspirasi rakyat yang menghendaki perubahan. Maka kami pastikan PDI Perjuangan tidak akan mengambil opsi berkoalisi dengan Golkar," tegas Nanang.

Terkait isu yang memprediksi terjadi Paslon tiga atau lebih, dan isu munculnya calon independen, Nanang menegaskan tidak ada ganjalan secara psikologis dan politik dengan wacana munculnya calon independen.

"Sebab secara kultural juga bisa saya pastikan, kader PDI Perjuangan solid memenangkan siapapun nanti yang direkomensasi DPP Partai bersama koalisi," jelas Nanang.

Oleh karenanya, PDI Perjuangan optimis, para kadernya di bawah tidak akan berpengaruh oleh siapapun meski mengatasnamakan perubahan, para kader dan simpatisan tetap solid untuk melawan secara head to head dengan petahana.

"Kami meyakini kader kami di bawah tidak akan tergerus oleh siapapun, atau dalam terminologi politik PDI Perjuangan, kita akan tegak lurus," tutup Nanang.


Penulis : Deni Agus R
Editor : Dewo

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi17/02/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN