Sabtu, 15 Agustus 2020

Mislam Dilantik Jadi Kuwu Bangkaloa ilir

Mislam Dilantik Jadi Kuwu Bangkaloa ilir

RAGAM
10 Januari 2020, 19:16 WIB

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat melantik dan mengambil sumpah Mislam sebagai Kuwu Desa Bangkalo (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat melantik dan mengambil sumpah Mislam sebagai Kuwu Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari periode 2015-2021. Pelantikan dipusatkan di kantor desa setempat, Kamis (09/01/2020) dan dihadiri oleh puluhan warga.

Hadir pula Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Sugeng Heryanto, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) serta undangan lainnya.

Plt. Bupati Taufik Hidayat meminta kepada kuwu terpilih untuk dapat melanjutkan program kerja kuwu sebelumnya yang telah ditetapkan dalam RPJMDes.

Kepada masyarakat Desa Bangkaloa Ilir dia juga mengimbau untuk turut mengawal sekaligus membantu kegiatan pelaksanaan pembangunan yang dijalankan oleh kuwu baru.

“Sekalipun bukan dipilih melalui pemilihan serentak, tapi tugas dan kewajibannya sama. Menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa dengan berpedoman pada undang-undang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup masyarakat desa dan menanggulangi kemiskinan,” terang Taufik.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada BPD dan panitia serta masyarakat Desa Bangkaloa Ilir yang telah melaksanakan pemilihan kuwu PAW berjalan lancar dan sukses.

“Desa Bangkaloa Ilir  ini semoga dapat menjadi contoh desa-desa lainnya dalam melaksanakan pembangunan di desa,” katanya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Lagu Terbaru - Ayu Dermayu Bintang Pantura 4 - Nylumud Batin15/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461