Jum'at, 24 Januari 2020

Mislam Dilantik Jadi Kuwu Bangkaloa ilir


RAGAM
10 Januari 2020, 19:16 WIB

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat melantik dan mengambil sumpah Mislam sebagai Kuwu Desa Bangkalo (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat melantik dan mengambil sumpah Mislam sebagai Kuwu Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari periode 2015-2021. Pelantikan dipusatkan di kantor desa setempat, Kamis (09/01/2020) dan dihadiri oleh puluhan warga.

Hadir pula Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Sugeng Heryanto, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) serta undangan lainnya.

Plt. Bupati Taufik Hidayat meminta kepada kuwu terpilih untuk dapat melanjutkan program kerja kuwu sebelumnya yang telah ditetapkan dalam RPJMDes.

Kepada masyarakat Desa Bangkaloa Ilir dia juga mengimbau untuk turut mengawal sekaligus membantu kegiatan pelaksanaan pembangunan yang dijalankan oleh kuwu baru.

“Sekalipun bukan dipilih melalui pemilihan serentak, tapi tugas dan kewajibannya sama. Menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa dengan berpedoman pada undang-undang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup masyarakat desa dan menanggulangi kemiskinan,” terang Taufik.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada BPD dan panitia serta masyarakat Desa Bangkaloa Ilir yang telah melaksanakan pemilihan kuwu PAW berjalan lancar dan sukses.

“Desa Bangkaloa Ilir  ini semoga dapat menjadi contoh desa-desa lainnya dalam melaksanakan pembangunan di desa,” katanya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi24/01/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683