Jum'at, 24 Januari 2020

GENPPARI Mimpi Satukan Dunia Melalui Jembatan Kepariwisataan


RAGAM
10 Januari 2020, 19:01 WIB

Dede Farhan Aulawi, Ketum Genppari. (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Jakarta - Kiprah Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) dalam bidang kepariwisataan sudah tidak diragukan lagi. Komunitas yang memiliki ragam latar belakang ini, mengikatkan diri tanpa melihat perbedaan.

Semua bersatu untuk majukan pariwisata Indonesia. Sekecil apapun potensi wisata yang dimiliki oleh suatu daerah, akan dieksplorasi agar memberikan hasil guna dan manfaat yang sebesar – besarnya bagi kemakmuran masyarakat. Jika masyarakatnya makmur, maka secara otomatis akan memperkuat basis ketahanan ekonomi suatu bangsa.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum GENPPARI Dede Farhan Aulawi ketika dihubungi melalui sambungan telpon yang sedang berada di Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Dede menyadari untuk terus menciptakan mimpi sebagai awal untuk meraih semangat untuk mencapai keberhasilan. Salah satu mimpi yang dibangun oleh GENPPARI adalah menyatukan dunia tanpa sekat batas perbedaan melalui jembatan kepariwisataan. Dengan demikian kedamaian dan ketenteraman masyarakat dunia bisa tercapai.

Pariwisata itu tidak mengenal berbagai sekat perbedaan. Terlepas dari perbedaan sukunya, bahasanya, agamanya, pendidikannya, atau jenis kelaminnya secara umum pasti menyukai keindahan. Baik keindahan yang termanifestasi secara alami ataupun buatan berupa karya.

Seandainya dunia tidak memiliki sekat – sekat teritorial, maka keindahan di belahan dunia manapun bisa dinikmati oleh seluruh umat manusia sebagai hak kodrati sekaligus hak azasi untuk menikmati setiap keindahan.

Manusia itu sesungguhnya indah, dan ia pasti akan menyukai keindahan. Apalagi Indonesia juga memiliki keragaman seni dan budaya bangsa yang luar biasa. Ditambah lagi kuliner dan fashion-nya.

"Lengkap sudah aneka karya dunia yang terhampar luas dan sangat memanjakan setiap mata yang memandangnya. Untuk itulah GENPPARI lahir, mulai dari Indonesia untuk menyampaikan pesan damai dan kesejjahteraan pada umat manusia dimanapun berada," pungkas Dede.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201724/01/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707