Selasa, 7 Juli 2020

Kompolnas RI Gelar Rapat Koordinasi dengan Menkopolhukam

Kompolnas RI Gelar Rapat Koordinasi dengan Menkopolhukam

HUKUM
7 Januari 2020, 20:36 WIB

Kompolnas RI menggelar rapat dengan Menkopolhukam, Prof. Mahfud, MD. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Jakarta - Menurut perundangan – undangan Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dijabat secara ex-officio oleh Menkopolhukam RI.

Jadi siapapun pejabat resmi Menkopolhukam pada saat itu, maka otomatis menjabat Ketua Kompolnas saat itu juga. Oleh karena jabatan Menkopolhukam sebagai Ketua Kompolnas, maka pada hari Senin Januari 2020 bertempat di Kantor Kemenkopolhukam Kompolnas RI menggelar rapat dengan Menkopolhukam, Prof. Mahfud, MD.

Komisioner Kompolnas RI Dede Farhan Aulawi yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut, ketika ditanya media menjelaskan bahwa tujuan rapat tersebut adalah koordinasi antara Ketua Kompolnas dan para anggota Kompolnas, termasuk beberapa staf. 

“Ini merupakan rapat koordinasi pertama dengan Menkopolhukam yang baru. Koordinasi tentu merupakan hal yang penting dalam suatu organisasi agar organisasi bisa berjalan dengan efektif dan efisien dalam mencapai tujuannya. Tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut," jelasnya.

"Fokus pembahasan menyangkut kinerja Kompolnas tahun 2019, dan rencana kerja tahun 2020. Artinya anggota Kompolnas menjelaskan capaian – capaian yang sudah dilakukan selama tahun 2019, dan juga rencana kerja yang akan dilakukan sepanjang tahun 2020 ini," tambahnya.

Dede menuturkan disamping itu tentu juga ada kendala – kendala yang masih dihadapi dalam pelaksaan tugas, oleh karena itu dipandng perlu untuk dibahas bersama dalam rangka mencari jalan keluarnya.

Secara umum Menkopolhukam mengapresiasi capaian kinerja 2019 ini, dan berharap di tahun 2020 agar dipertahankan, dan kalau bisa terus ditingkatkan dlam rangka mewujudkan Polri yang Profesional dan mandiri.

“Masing – masing Komisioner Kompolnas juga menyampaikan pandangan – pandangannya terkait pelaksanaan tugas selama 2019," ungkapnya.

"Baik terkait Saran dan Keluhan Masyarakat (SKM), kegiatan pengumpulan data Anggaran, SDM dan Sarpras Polri, termasuk kegiatan tatap muka dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh lainnya," tukasnya.

"Yang dilakukan di beberapa polda dalam rangka memperoleh masukan tentang harapan atau penilaian masyarakat terhadap kepolisian," tutup Dede.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat7/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN