Jum'at, 24 Januari 2020

Edi Fauzi Resmi Ditetapkan Jadi Ketua GP-Ansor Indramayu 2019-2023 Secara Aklamasi


SOSIAL
29 Desember 2019, 00:53 WIB

Ketua Ansor Indramayu terpilih, Edi Fauzi saat memberi sambutan (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Edi Fauzi resmi ditetapkan menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Indramayu Jawa Barat periode 2019-2023. Ditetapkan melalui proses musyawarah mufakat antara dua kandidat, kemudian ditetapkan secara aklamasi.

Hal itu diputuskan secara resmi pada sidang pleno ke-IV dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Kabupaten Indramayu Jawa Barat di Kantor PC NU Indramayu, Sabtu malam (28/12/2019) pukul 22.30 WIB.

Sidang dipimpin oleh Pimpinan Pusat (PP) Ansor dan Pimpinan Wilayah (PW) Ansor Jawa Barat.

Edi Fauzi terpilih secara aklamasi melalui proses musyawarah mufakat antara dua kandidat yakni incumbent Miftahul Fatah dan Edi Fauzi, yang sebelumnya telah diusung oleh para Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting (desa/kelurahan) Ansor seluruh kabupaten Indramayu.

"Musyawarah mufakat ini demi menjaga soliditas antar seluruh kader Ansor di Indramayu," ujar ketua demisioner, Miftahul Fatah dalam sambutannya.

Sementara ketua terpilih, Edi Fauzi, mengatakan, dirinya menghaturkan terimakasih sekaligus menjadi tantangan atas kepercayaan yang diberikan untuk membawa Ansor Indramayu ke depan lebih baik.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ke saya. Ini merupakan tantangan saya ke depan agar Ansor ke depan dapat bergerak lebih baik," katanya.

Ia juga berkomitmen bahwa GP Ansor Indramayu ke depan harus mampu mempunyai terobosan baru dalam menghadapi segala permasalahan bangsa, terutama masalah kebangsaan dan menjaga keutuhan NKRI.

"Masalah ke depan akan makin penuh tantangan. Terutama dalam menghadapi era milenial yang semakin cepat dan kompleks," tandasnya.

Edi Fauzi adalah kader Nahdiyin lulusan Pondok pesantren Jombang, mulai aktif di NU Indramayu sejak 2004. Ia juga aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan NU. Bahkan berpengalam menjadi pengurus di badan-badan PC NU Indramayu seperti wakil ketua GP Ansor Indramayu, ketua Lakpesdam NU Indramayu, dan lainnya.


Penulis : am
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Organ NEW ARIMBI | Wedding Of Hilmi & Indah | Tugu-Sliyeg24/01/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707