Selasa, 7 Juli 2020

Edi Fauzi Resmi Ditetapkan Jadi Ketua GP-Ansor Indramayu 2019-2023 Secara Aklamasi

Edi Fauzi Resmi Ditetapkan Jadi Ketua GP-Ansor Indramayu 2019-2023 Secara Aklamasi

SOSIAL
29 Desember 2019, 00:53 WIB

Ketua Ansor Indramayu terpilih, Edi Fauzi saat memberi sambutan (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Edi Fauzi resmi ditetapkan menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Indramayu Jawa Barat periode 2019-2023. Ditetapkan melalui proses musyawarah mufakat antara dua kandidat, kemudian ditetapkan secara aklamasi.

Hal itu diputuskan secara resmi pada sidang pleno ke-IV dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Kabupaten Indramayu Jawa Barat di Kantor PC NU Indramayu, Sabtu malam (28/12/2019) pukul 22.30 WIB.

Sidang dipimpin oleh Pimpinan Pusat (PP) Ansor dan Pimpinan Wilayah (PW) Ansor Jawa Barat.

Edi Fauzi terpilih secara aklamasi melalui proses musyawarah mufakat antara dua kandidat yakni incumbent Miftahul Fatah dan Edi Fauzi, yang sebelumnya telah diusung oleh para Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting (desa/kelurahan) Ansor seluruh kabupaten Indramayu.

"Musyawarah mufakat ini demi menjaga soliditas antar seluruh kader Ansor di Indramayu," ujar ketua demisioner, Miftahul Fatah dalam sambutannya.

Sementara ketua terpilih, Edi Fauzi, mengatakan, dirinya menghaturkan terimakasih sekaligus menjadi tantangan atas kepercayaan yang diberikan untuk membawa Ansor Indramayu ke depan lebih baik.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ke saya. Ini merupakan tantangan saya ke depan agar Ansor ke depan dapat bergerak lebih baik," katanya.

Ia juga berkomitmen bahwa GP Ansor Indramayu ke depan harus mampu mempunyai terobosan baru dalam menghadapi segala permasalahan bangsa, terutama masalah kebangsaan dan menjaga keutuhan NKRI.

"Masalah ke depan akan makin penuh tantangan. Terutama dalam menghadapi era milenial yang semakin cepat dan kompleks," tandasnya.

Edi Fauzi adalah kader Nahdiyin lulusan Pondok pesantren Jombang, mulai aktif di NU Indramayu sejak 2004. Ia juga aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan NU. Bahkan berpengalam menjadi pengurus di badan-badan PC NU Indramayu seperti wakil ketua GP Ansor Indramayu, ketua Lakpesdam NU Indramayu, dan lainnya.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Polres Indramayu Gelar Konferensi Pers, Kasus Curas dan Penjambretan7/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461