Selasa, 7 Juli 2020

PKS Indramayu Gelar Rapat Koordinasi Daerah, Ini Pesan Dr. Netyy Prasetiyani

PKS Indramayu Gelar Rapat Koordinasi Daerah, Ini Pesan Dr. Netyy Prasetiyani

POLITIK
28 Desember 2019, 12:41 WIB

Ketum DPD PKS Indramayu, Tauhid, S.Tp memimpin Rapat Koordinasi Daerah di hotel Wiwi Perkasa Indrama (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Koordinasi Daerah. Rakorda ini di hadiri para ketua bidang dan pengurus DPC seluruh Kabupaten Indramayu, berlangsung di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu, pada Sabtu 28 Desember 2019.

Dalam Rakorda ini turut hadir Plt Bupati Indramayu , H Taufik Hidayat, SH,  M.Si dan para pimpinan partai politik seperti Golkar, Nasdem, PKB, Demokrat, Hanura, Gerindra, PDI-P dan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu H. Juhadi.

Selain itu hadir juga dari unsur keamanan diantaranya Kapolres Indramayu yang diwakili Kapolsek Sindang, Iin S dan Dandim di wakili oleh danramil Sindang Sudiyanto.

Dari yang hadir tersebut menunjukan apresiasi terhadap PKS dalam kontribusi pembangunan daerah Indramayu.

Plt Bupati Indrmayu, H. Taufik Hidayat dalam sambutannya 
mengharapkan kader PKS ikut membangun bersama-sama, bersama pemerintah daerah Indramayu.

"Mari bersama-sama membangun Indramayu," ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua DPD PKS Indramayu, Tauhid, S.Tp menyampaikan Rakorda ini sebagai sarana organisasi untuk menguatkan konsolidasi dan strategi progam kerja setelah pilpres dan pilihan legislatif tahun 2019.

"Oleh karena itu kami selaku ketua DPD PKS mengharapkan para kader dan pengurus selalu meningkatakan koordinasi dan ikut kontribusi pula pembangunan  di kabupaten Indramayu," ungkapnya.

Ia mengatakan adanya rakorda ini merupakan lanjutan dari rakornas dan rakorwil PKS untuk membuat strategi progam kerja PKS tahun 2020.

"Diharapkan progam kerja nanti bisa di terapkan di masyarakat secara luas," jelas Tauhid.

Rakorda DPD PKS ini di buka langsung oleh Dr. Netyy Prasetiyani, MSi sebagai anggota legislatif DPR RI komisi IX dari dapil Kabupaten dan Kota Cirebon serta Kabupaten Indramayu.

"Hasil dari Rakorda ini diharapkan PKS bisa ikut andil dalam membangun dan sinergi dengan pemerintah dan stakeholder sebagai pemangku kebijakan pemerintah daerah sehingga Indramayu menjadi daerah yang maju dan sejahtera," tutur Netty.

Sebagai anggota legislatif komisi IX yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan. Pihaknya membuka diri untuk siap membantu masyarakat Kabupaten Indramayu yang mayoritas buruh migran dan tentang masalah kesehatan (BPJS-red) bisa di langsung disampaikan.

"Selama kami menjadi wakil rakyat, kami minta masukan dan sumbangsih saran agar dapat bisa kami sampaikan ke stakeholder terkait," tukasnya.

Dr Netty Prasetiyani, Msi juga menyinggung tahun 2020 tahun pilkada Kabupaten Indramayu. Dia menegaskan jangan memandang sebelah mata terhadap PKS walaupun hanya 2 kursi saat ini namun dari 2 kursi ini merupakan kader terbaik di parlemen.

"Dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 kabupaten Indramayu ini, PKS bisa menjadi kekuatan politik dan koalisi dari parpol lain untuk memenangkan pilkada," pungkasnya.

Turut hadir juga calon kepala daerah Indramayu H. Suwarto dalam rakorda PKS kali ini. Dia sudah familiar di telinga teman-teman PKS karena dulu pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai ini.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Kasus terduga pencabulan anak umur 3,5 tahun7/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461