Jum'at, 24 Januari 2020

Doorprize Utama Tiga Motor, PDI-P Indramayu dan RAOS Gelar Peringatan Hari Ibu


POLITIK
22 Desember 2019, 02:45 WIB

DPC PDI-P Indramayu dan RAOS gelar Peringatan Hari Ibu 2019 (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Hari ini, Minggu (22/12/2019), DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu dan Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) menggelar Peringatan Hari Ibu (PHI) 2019 dengan sangat meriah dan akbar. Pasalnya selain diadakan berbagai jenis lomba untuk kaum ibu, disiapkan juga doorprize untuk umum dengan hadiah utama sebanyak tiga unit motor.

Ketua pelaksana, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI-P Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro, menuturkan, PHI 2019 ini yang digelar mulai pukul 08.00 WIB di areal gedung PGRI Indramayu Jawa Barat, merupakan agenda yang serentak dilaksanakan oleh para kader dan simpatisan PDI Perjuangan secara nasional, khususnya di seluruh kab/kota provinsi Jawa Barat.

"Dan kami di Indramayu sepertinya yang paling meriah se Jawa Barat. Karena kami menggandeng RAOS dan melibatkan para kader dan simpatisan PDI Perjuangan serta masyarakat umum. Bahkan kami juga siapkan doorprize utama tiga buah unit motor," ujarnya.

Anggi Surono, sapaan akrabnya, menjelaskan, tema yang diusung yakni "Ibu Hebat Indonesia Maju, Bergerak untuk Indonesia Raya". Tema tersebut menurutnya adalah sebuah refleksi sekaligus motivasi khususnya untuk para perempuan dan atau kaum ibu, agar ke depan perempuan makin berkarakter dan mempunyai daya saing tinggi untuk kemajuan bangsa.

Ia memaparkan, beberapa kegiatan yang digelar dalam PHI 2019 itu melibatkan para perempuan dan atau kaum ibu, misalnya senam massal, lomba senam enam kategori, donor darah, chek up kesehatan, lomba permainan tradisional, sosialisasi dan konseling tentang narkoba dan HIV/Aids oleh BNN dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, pembagian biskuit ibu hamil, sosialisasi stunting, konsultasi hukum, dan jajanan dan makanan tradisional gratis.

Bukan hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan pagelaran seni tradisional khas Indramayu seperti Tari Topeng, Tari Randu Kentir, seni Rebana Hadroh, dan musik Tarling Dangdut.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Bahkan ada lomba selfi yang sudah disediakan tempatnya," terangnya.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh para bakal calon bupati yang mendaftar melalui PDI Perjuangan untuk Pilkada Indramayu 2020, dan juga anggota DPR RI sekaligus ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono.


Penulis : am
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Tengdung Unik PENGANTEN BARU 2020 | New CUPLIKA24/01

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726