Jum'at, 10 Juli 2020

Temu Alumni Polindra se Jabodetabek: Siap Berdaya Saing Global

Temu Alumni Polindra se Jabodetabek: Siap Berdaya Saing Global

IPTEK
10 November 2019, 19:32 WIB

Temu alumni Polindra se Jabodetabek (Cuplikcom/ist)

Cuplik.com - Bekasi - Menghadapi era digital dan teknologi ke depan, Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) akan selalu melibatkan para alumni untuk peningkatan mutu kampus politeknik yang terdepan dan berdaya saing global.

Hal itu diungkapkan dalam pertemuan antara jajaran pimpinan Polindra dengan para alumni yang bekerja di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Sabtu (09/11/2019).

Para alumni antusias menghadiri acara tersebut. Seperti diketahui, memasuki usia 11 tahun berdirinya Polindra sejak 2008, telah banyak alumni yang terserap bekerja di kawasan industri di wilayah Jabodetabek.

Turut hadir, Direktur Polindra, Casiman Sukardi, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa tidak ada kampus di dunia yang bisa maju tanpa melibatkan alumninya dalam memberikan masukan ide dan pemikiran.

"Polindra akan terus berupaya melibatkan alumni guna peningkatan dan pengembangan kampus Polindra dalam mewujudkan Politeknik terdepan dan berdaya saing global," ujar Casiman Sukardi.

Menurutnya, Polindra yang merupakan satu-satunya kampus negeri yang ada di Kota Mangga, pihaknya akan terus berupaya memberikan kualitas lulusan yang maksimal agar selalu siap dalam menghadapi persaingan global kekinian.

Sementara, perwakilan dari alumni Polindra se Jabodetabek, Casyanto, memberi masukan agar Polindra selalu mengikuti kebutuhan sesuai perkembangan zaman, seperti kurikulum agar lebih sesuai dengan kebutuhan industri dan masyarakat, menambah pilihan tempat magang untuk mahasiswa.

"Dan yang paling penting memastikan organisasi alumni dapat berjalan dengan baik dan erat sehingga terbentuk networking yang semakin kuat," tandasnya.


Penulis : Almak
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

May Day 2020, Polsek Arahan Buka Dapur Umum Berbagi Makanan ke Masyarakat9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060