Sabtu, 14 Desember 2019

PUI Indramayu Apresiasi Pemkab Karena Terus Hidupkan Nuansa Religius Ditengah Masyarakat


RAGAM
23 Oktober 2019, 19:37 WIB

Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI dan peresmian Sekretariat PUI Kabupaten Indramayu, (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Indramayu terus berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius,maju, mandiri dan sejahtera (Remaja) sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Pengurus Daerah PUI Kabupaten Indramayu, Wahidin, ketika berlangsung kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI dan peresmian Sekretariat PUI Kabupaten Indramayu, Rabu (23/10/2019) di MI PUI Desa Ujungaris Kecamatan Widasari.

Wahidin menambahkan, PUI Indramayu memberikan apresiasi kepada Pemkab Indramayu karena terus menghidupkan nuansa religius ditengah masyarakatnya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kebijakan dan aturan yang dikeluarkan langsung menyentuh dengan semua elemen masyarakat.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengatakan, berbagai kebijakan keagamaan yang digagas oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya di Kabupaten Indramayu akan terus dilanjutkan karena saat ini manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Indramayu.

Saat ini yang tengah disiapkan adalah mencetak hafidz Al-Qur'an dari desa-desa yang ada di Kabupaten Indramayu. Jika kebijakan ini sudah berjalan maka Indramayu akan dipenuhi oleh para penghafal Al-Qur'an.

"Program satu desa satu hafidz tengah kita lakukan, dengan program ini maka Indramayu akan dipenuhi para penghafal Al-Qur'an. Jika ini terwujud, Insya Allah kita akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," kata Taufik.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gedung Sekretariat PD PUI Kabupaten Indramayu, sekaligus pemasangan batu bata sebagai kelanjutan pembangunan ruang serba guna dari gedung tersebut.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK14/12/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726