Senin, 6 April 2020

Polindra Gondol 2 Piala dan Raih Juara 1 Pada Ajang Kompetisi Pekan IT 2019


IPTEK
16 Oktober 2019, 20:01 WIB

Pemberian piala kepada mahasiswa Polindra dalam kompetisi Pekan IT 2019 (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Perwakilan mahasiswa dari Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) berhasil menggondol dua piala dalam ajang kompetisi Pekan IT 2019 tingkat provinsi Jawa Barat. Polindra meraih juara 1 kategori IT Business dan Juara 2 kategori Programming.

Kegiatan digelar oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Informatika Universitas Singaperbangsa Kabupaten Karawang pada 15 hingga 16 Oktober 2019.

“yang mewakili Kampus Polindra berasal dari mahasiswa Prodi D4 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Prodi RPL ini terbilang prodi baru, namun mahasiswanya telah mampu menorehkan sejumlah prestasi dengan mengikuti beberapa kompetisi dan selalu menjadi juara,” ujar Dosen Pembimbing, Muhamad Mustamiin SPd MKom, sepulang dari acara, Rabu malam (16/10/2019).

Selain Muhamad Mustamiin yang membimbing mahasiswa untuk Kategori IT Business dengan mengusung ide IP Kost, pada kategori Pemrograman juga dibimbing oleh Alifia Puspaningrum SPd MKom.

Mustamiin menjelaskan, dalam ajang kompetisi Pekan IT 2019 tersebut, peserta diseleksi untuk mempresentasikan ide dan karyanya sesuai dengan kategori yang dikompetisikan.

Kompetisi pada Kategori IT Business, Polindra mengirimkan perwakilan mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika (TI) Prodi D4 RPL, yakni Muhamad Abdan, Nurkomalasari, dan Slamet Faisal dari prodi D3 TI.

Sementara untuk kategori Programming, diwakili oleh Raden Muhammad Saleh Idris, Eka Rahadi, dan Mohamad Fiqri Rahardian, ketiganya dari Prodi D4 RPL.

"Kami sangat berterimakasih kepada mahasiswa yang sudah membawa harum nama kampus Polindra, mahasiswa tampil sangat memuaskan dan mampu bersaing dengan para peserta dari mahasiswa kampus ternama dalam ajang-ajang Kompetisi Pekan IT 2019," tutur Alifia Puspaningrum.


Penulis : Almak
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi6/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707