Kamis, 2 Juli 2020

Pertamina RU VI Balongan Gelar Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019

Pertamina RU VI Balongan Gelar Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019

RAGAM
18 Oktober 2019, 19:39 WIB

Penganugerahan AJP 2019 ini dilaksanakan di Pameran Pembangunan Indramayu, pada Kamis 17 Oktober 201 (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Pertamina RU VI Balongan menggelar anugerah jurnalistik Pertamina (AJP) 2019. Penganugerahan AJP 2019 ini dilaksanakan di Pameran Pembangunan Indramayu, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Dalam AJP 2019, lomba karya tulis dan foto terbagi dalam beberapa kategori yakni media cetak, media online, Televisi dan Radio serta foto jurnalistik.

Unit Manager Communication & Relation RU VI Eko Kristiawan  melalui Officer Communication & Relation RU VI Balongan Agustiawan mengatakan AJP 2019 tersebut merupakan ajang penghargaan terhadap karya jurnalistik yang dilahirkan dari rekan-rekan jurnalis. Dalam AJP 2019 ini mengambil tema Pertamina untuk menggerakkan Indonesia.

"Pertamina RU VI mendorong pers yang berkualitas dan mampu memproduksi konten-konten terbaik di media masing-masing," kata dia.

AJP 2019 merupakan bagian dari komitmen Pertamina RU VI untuk menghargai karya jurnalistik yang diproduksi di media massa.

Sementara itu Ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Indramayu, Agung Nugroho mengatakan AJP merupakan ajang aktualisasi bagi rekan-rekan wartawan dalam menulis.

"Wartawan dapat terus mengasah kemampuan menulis dan meningkatkan kualitas foto jurnalistik. AJP diharapkan bisa digelar rutin oleh Pertamina RU VI Balongan," kata dia.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu, Tomi Indra menjelaskan, AJP 2019 yang digelar Pertamina RU VI diharapkan dapat melecut semangat teman-teman wartawan untuk meningkatkan kualitas penulisan serta konten pada media masing-masing.

"AJP 2019, ajang yang positif. Ini merupakan bentuk penghargaan Pertamina RU VI terhadap karya jurnalistik yang dibuat oleh teman-teman Wartawan di Indramayu. Untuk kategori lomba, sudah cukup proporsional dan mengakomodasi segmentasi media baik media cetak, online, televisi dan radio," kata dia.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Lagu Terbaru - Ayu Dermayu Bintang Pantura 4 - Nylumud Batin2/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060