Jum'at, 29 Mei 2020

Dini Hari ini, Bupati Indramayu Diciduk KPK

Dini Hari ini, Bupati Indramayu Diciduk KPK

HUKUM
15 Oktober 2019, 07:32 WIB

Penangkapan terjadi Selasa 15 Oktober 2019 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), selain menangkap Bupati Indramayu KPK juga menangkap empat orang di tempat berbeda. Penangkapan diduga terkait sewa lahan.

Penangkapan terjadi Selasa 15 Oktober 2019 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Salah satunya yakni di rumah Bupati di Kecamatan Bongas Indramayu dan di rumah milik Staf Dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah nomor 2 Kelurahan Margadadi.

Dari informasi yang dihimpun, Tim penyidik KPK juga melakukan penggeledahan di kantor Pendopo Bupati dan kantor PUPR di Jalan Pahlawan.

Selain SP, KPK juga menangkap ajudan bupati berinisial H, supir bupati, staf dinas PUPR berinisial F, dan seorang pengusaha berinisial C.

Belum diketahui kenapa bupati dan empat orang lainnya di Indramayu ditangkap KPK. Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait penangkapan ini.

Informasi yang beredar, bupati Indramayu terjaring OTT terkait sewa lahan di kecamatan Bongas atau proyek provinsi melalui Dinas PUPR.

Saat ini kelima orang sudah dibawa ke Jakarta untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Anan Felicio
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Juhadi Muhammad Bersama PKB Tanggap Covid-1929/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr