Minggu, 23 Februari 2020

Selalu Kompak Bersihkan Sampah di Pantai, Ini Kata Ketua KRI Indramayu


SOSIAL
7 Oktober 2019, 10:15 WIB

Kompak Dem dan Kri bersihkan sampah plastik di pantai Indramayu. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Dengan program rutin bersih-bersih sampah di Pantai Indramayu, Ketua Komunitas Relawan Independen (KRI) Kabupaten Indramayu, Supardi angkat bicara.

Ia bersama tim relawan selalu terdepan dalam membasmi sampah yang mengganggu lingkungan.

"Ini adalah kegiatan sosial yang berkelanjutan program kerja Komunitas Relawan Independen Kabupaten Indramayu  membersihkan pantai-pantai sepanjang Indramayu khusus sampah plastik," paparnya, Senin 7 Oktober 2019 kepada cuplikcom.

Dia menuturkan setelah sampah tersebut sudah terkumpul nantinya langsung dibawa ke Pos KRI kemudian di proses lagi agar menjadi ecobrick.

"Plastik - plastik ini kita cuci kita bawa ke Posko KRI dan selanjutnya kita potong-potong untuk kemudian kita jadikan ecobrick," ungkapnya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada relawan lainnya yang sudah berkontribusi dalam kegiatan sosial membersihkan sampah ini.

"Kita ucapkan juga terimakasih juga CV Pancora jaya pengelola Mangrove Karangsong, DEM (Dewan Energi Mahasiswa)  Indramayu, Karangtaruna Pantai Lestari  dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan bersih-bersih ini," tutupnya.

Seperti diketahui, pada Minggu 6 Oktober 2019, DEM Indramayu dan KRI Indramayu melakukan giat bersih-bersih sampah yang ada di Pantai Karangsong.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Ceramah KH. Moh Syatori, S.H, MA | Maulid Nabi Muhammad SAW | 201823/02/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461