Minggu, 23 Februari 2020

Sinergitas Inacash - NicePay, Bangun Wallet Digital Rupiah Berbasis Blockchain


EKONOMI
26 September 2019, 13:33 WIB

Sinergitas Inacash - NicePay (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Jakarta - Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Seiring dengan hal tersebut, perusahaan Digital seperti financial technology (fintech) mulai menjamur di Indonesia dan berbagai e-commerce pun tumbuh dengan pesat.

Hal ini membuat Lentera Digital Global terus mengembangkan bisnis dan memperkuat dari sisi teknologinya dengan bersinergi bersama NicePay sebagai salah satu provider penyedia layanan pembayaran online (Payment Gateway) utuk di gunakan dalam salah satu produk elektronik money dan transfer dana berbasis blockchain yang merupakan anak perusahaan dari Lentera Digital Global yaitu INACASH.

Pada kesempatan ini, Pemerhati Teknologi Digital Dede Farhan Aulawi ditemui di Jakarta untuk dimintai tanggapannya terkait ditandatanganinya MoU antara Inacash dengan Nicepay, Kamis 26 September 2019.

Menurut Dede InaCash merupakan penyedia layanan wallet digital rupiah (e-money dan transfer dana) yang cepat dan aman berbasis blockchain.

Ia menjelaskan melalui kerjasama ini diharapkan INACASH mampu menjadi mitra penyedia layanan pembayaran digital rupiah yang terpercaya, dan mudah digunakan oleh masyarakat lintas kalangan. Melalui kerjasama ini diharapkan nenjadi awal  yang positif untuk kedua perusahaan.

"Mereka bisa bersinergi lebih besar ke depannya, baik dari sisi pengembangan bisnis maupun teknologi," Dede didampingi oleh CEO Lentera Digital Global Feby M. Faisal.

Terakhir Dede mengapresiasi penandatangan kerja sama yang ditanda tangani oleh CEO Lentera Digital Global (Lendiglob), Feby M. Faisal dan Kang Sehyun, selaku CEO NicePay.

"Ini bukan kerjasama biasa, melainkan awal pembangunan wallet digital rupiah berbasis digital pertama di Indonesia," tutup Dede mengakhiri perbincangan.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Film Dokumenter Tentang Perkembangan Pemerintahan Dinasti Indramayu Jabar23/02/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN