Sabtu, 19 Oktober 2019

Pemkab Indramayu Memasyaratkan Senam dengan Senam Masayu


RAGAM
18 September 2019, 16:39 WIB

Lomba Senam Masayu dengan peserta perwakilan Tim Pengerak PKK Kecamatan dan Darma Wanita Persatuan ( (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Upaya menyehatkan masyarakat terus dilakukan oleh Pemkab Indramayu, salah satu yang kini dilakukan yakni memasyaratkan Senam Masyarakat Indramayu (Senam Masayu) yang coba dipopulerkan di seluruh Kabupaten Indramayu.

Untuk lebih mengenal Senam Masayu, Rabu (18/09/2019) bertempat di Alun-alun Indramayu digelar Lomba Senam Masayu dengan peserta perwakilan Tim Pengerak PKK Kecamatan dan Darma Wanita Persatuan (DWP) dari masing-masing perangkat daerah .

Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, Senam Masayu harus bisa menyentuh masyarakat Indramayu dan gerakannya bisa diterima oleh masyarakat sehingga tujuan untuk menyehatkan masyarakat bisa tercapai.

Selain itu, dengan peserta yang diikuti oleh parempuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kebugaran bagi para perempuan Indramayu yang kemudian bisa berdampak positif bagi kelangsungan rumah tangga dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini harus mampu menciptakan kebugaran bagi para perempuan Indramayu karena bisa berdampak bagi kelangsungan rumah tangga dan juga lingkungannya. Senam Masayu ini harus benar-benar bisa dirasakan manfaatknya oleh masyarakat Indramayu," ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan Sri Lerstari mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan para anggota PKK dan DWP yang kemudian ini bisa diteruskan dilingkungannya masing-masing. Dan kemudian yang terpenting adalah bisa menyehatkan masyarakat Indramayu.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung19/10/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461