Senin, 1 Juni 2020

KNPI Indramayu Akan Gelar Musda, Ini Jadwalnya

KNPI Indramayu Akan Gelar Musda, Ini Jadwalnya

RAGAM
14 September 2019, 09:15 WIB

Pamflet Musda KNPI Indramayu. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Musyawarah Daerah (MUSDA) Pemuda/KNPI merupakan amanah kelembagaan keberhimpunan pemuda dan juga merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan pemuda/KNPI pada tingkat kabupaten.

MUSDA Pemuda/KNPI yang akan kita laksanakan bertajuk kegiatan “Musyawarah Daerah XIII Pemuda/KNPI Kabupaten Indramayu 2019.

MUSDA Pemuda/KNPI tidak hanya berwenang membahas persoalan internal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), namun juga akan membahas segala persoalan, ide serta gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kabupaten, yang bertujuan memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan secara umum, khususnya bidang kepemudaan.

DPD KNPI Kabupaten Indramayu menetapkan waktu, tempat dan tema kegiatan ini melalui Surat Keputusan nomor Kep.01/KNPI.IM/VIII/2019.

Dimana Waktu pelaksanaan MUSDA XIII Pemuda/Knpi Kabupaten Indramayu yaitu ditetapkan pada hari Selasa tanggal 17 September 2019. Tempat pelaksanaan, direncanakan di Aula Hotel Handayani Indramayu.

MUSDA XIII Pemuda/KNPI 2019 kali ini mengangkat tema “Mengukuhkan Persatuan, Kebersamaan, dan Peranan Pemuda Unggul Menuju Indonesia Maju”.

DPD KNPI Indramayu telah membentuk kepanitiaan melalui Surat Keputusan nomor Kep. 02/KNPI.IM/VIII/2019 yang menentukan komposisi Streering Committee (SC) maupun Organizing Committee (OC).

Saat ini Steering Committee sedang melaksanakan tugasnya berdasarkan tahapan pelaksanaan MUSDA XIII Pemuda/KNPI Kabupaten Indramayu yg telah ditetapkan sebelumnya.

"Kami berharap MUSDA XIII Pemuda/KNPI Kabupaten Indramayu kali ini dapat menghasilkan gagasan yang cerdas, menciptakan kekuatan pemuda Kabupaten Indramayu, serta membuktikan kapasitas pemuda Kabupaten Indramayu sehingga mendapat tempat yang sepatutnya dalam rangka peranan dalam pembangunan daerah dan bangsa," ujar ketua DPD KNPI Indramayu, Yoga Rahadiansyah, Sabtu 14 September 2019.

Tahapan-tahapan Musda Diantaranya

Adapun tahapan-tahapan MUSDA XIII Pemuda/Knpi Kabupaten Indramayu 2019 adalah sebagai berikut :

1. Verifikasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP)

2. Melakukan evaluasi Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)

3. Melakukan penjaringan bakal calon ketua DPD KNPI Indramayu

4. Pelaksanaan Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI

5. Pelaksanaan Sidang Formatur

6. Pelantikan pengurus KNPI Periode 2019 – 2022


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Dampak Pandemi Corona, 24 Napi Kelas IIB Indramayu Dibebaskan Bersyarat1/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr