Kamis, 2 Juli 2020

Bertempat di Gedung NU, PDI-P Indramayu Gelar Konsolidasi Menuju Pilkada 2020

Bertempat di Gedung NU, PDI-P Indramayu Gelar Konsolidasi Menuju Pilkada 2020

POLITIK
8 September 2019, 11:49 WIB

Konsolidasi PDI Perjuangan Indramayu (Cuplikcom/am)

Cuplikcom - Indramayu - Hadapi Pilkada serentak 2020, DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu gelar Rapat Konsolidasi seluruh struktur partai mulai dari pengurus tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, hingga sayap-sayap partai. Bahkan dihadiri ketua PC NU Indramayu, H Juhadi Muhammad dan tokoh masyarakat Eddy Masyhudi .

Acara digelar di gedung PC NU Indramayu, Minggu (8/9/2019).

Acara juga dihadiri langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Sekretaris Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari, dan para pengurus di jajaran DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu, Sirojudin, dalam sambutannya menegaskan, dalam menghadapi hajat Pilkada serentak 2020 mendatang, ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur hingga tingkat desa untuk solid dan siap memenangkan calon yang akan diusungnya nanti.

"Meski di daerah kita perolehan suara kemarin belum maksimal, di Pilkada 2020 Kita bertekad harus bisa memenangkan calon yang kita usung. Semua kader harus bersatu dan solid," tegasnya.

Ia menjelaskan, bahwa penjaringan bakal calon untuk diusung di Pilkada 2020 sudah dilakukan sejak 1 hingga 20 September 2019, penjaringan tersebut dilakukan secara terbuka.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono memaparkan, meski pada Pemilu 2019 PDI Perjuangan Jawa Barat menurun untuk suara provinsi dan pusat, tapi untuk tingkat Kab/Kota masih posisi teratas, ditambah PDI Perjuangan menjadi pemenang secara nasional. Sehingga pihaknya optimis PDI Perjuangan di Jawa Barat akan bangkit diawali Pilkada 2020.

"Saya yakin PDI Perjuangan bisa memenangkan Pilkada serentak 2020 nanti," tegas Ono disambut gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir.

Diketahui, pada 2020 di Jawa Barat akan ada 8 (delapan) kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak, yakni Kabupaten Indramayu, Karawang, Bandung, Sukabumi, Pangandaran, Tasikmalaya, Cianjur, dan Kota Depok.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Kodim 0616 Indramayu Gelar Simulasi Pemulasaraan dan Pemakaman Jenazah Covid-192/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr