Selasa, 7 Juli 2020

Peringati HUT ke-19, BPKel Oi Pemanjat Gelar Baksos dan Pentas Seni

Peringati HUT ke-19, BPKel Oi Pemanjat Gelar Baksos dan Pentas Seni

RAGAM
31 Agustus 2019, 20:56 WIB

Ultah ke-19 BPKel Oi Pemanjat Jatibarang Indramayu (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Pemanjat menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-19 tahun, di Desa/Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (31/08/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ratusan anggota Oi se-Indramayu, Komunitas Fals Mania, serta masyarakat setempat dengan sangat antusias hingga memadati lokasi acara.

Dede Barata, Wakil Ketua BPKel Oi Pemanjat mengungkapkan rasa terima kasih kepada para sesepuh Oi Pemanjat, Anggota Oi Indramayu, Fals Mania dan Komunitas Pecinta Alam yang sudah hadir.

"Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, pertemuan ini adalah kabar baik dan sebagai ajang silaturahmi," tuturnya

Ia menjelaskan, acara tersebut juga dengan dilakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih lingkungan dan doa bersama warga setempat, serta pentas seni.

Ketua BPK Oi Indramayu, Ali Said dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut, yang dilakukan cukup megah namun terstruktur dan rapih dalam proses perijinan ke pihak-pihak terkait.

"Ini menunjukkan bahwa kita adalah Ormas yang patuh pada hukum dan mengikuti prosedur, semoga dapat berjalan lancar dan damai," tandasnya

Dikatakannya, selain menjadi Ormas yang mempunyai program-program di bidang seni, olahraga, pendidikan, akhlak dan niaga, Oi Indramayu juga fokus dalam kegiatan kebencanaan melalui OCC (Oi Crisis Center).

Said menceritakan, pihaknya sudah sering menerjunkan relawan OCC di sejumlah titik lokasi bencana alam, baik di wilayah Jawa Barat, Banten hingga Lombok.

"Oi Indramayu memiliki beberapa asset, salah satunya alat-alat kebencanaan dan alat kesenian gamelan, serta mempunyai sekretariat BPK yang cukup luas, silahkan fasilitas itu dapat digunakan rekan-rekan Oi," terangnya.

Selain itu, lanjut Said, dalam waktu dekat BPK Ormas Oi Indramayu akan menggelar kegiatan HUT ke-19 dan Jamkab Oi Indramayu ke-3.

"Jambore ini juga digelar untuk lebih mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota Oi se-Indramayu, sekaligus memperingati HUT Oi Indramayu yang ke-19 tahun," pungkasnya.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Didi Rahadi

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung7/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060