Jum'at, 20 September 2019

Puncak Peringatan Kemerdekaan, Masyarakat Tugu Kidul Antusias Ikuti Perlombaan


RAGAM
17 Agustus 2019, 17:58 WIB

Warga antusias ikuti perlombaan dalam peringatan Hut RI ke 74. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Puluhan anak-anak, remaja dan dewasa serta lansia mengikuti anek lomba dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Berbagai lomba diadakan diantaranya tenis meja, sepeda hias, sedangkan untuk siang ini berbagai lomba jalan dengan bakiak, ambil uang koin ditepung, ambil uang koin dikelapa, lomba joged, kejuaraan catur, serta beberapa lomba lainya yang di gelar pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Ide dan gagasan lomba tersebut digagas langsung oleh Kuwu Desa Tugu Kidul, Sufyanto dan diselenggarakan oleh karang taruna desa setempat.

Sufyanto mengajak para seluruh masyarakat untuk mendoakan para pahlawan yang telah banyak jasanya dan berjuang untuk mempertahankan dan memerdekaan negara ini dengan penuh perjuangan dan pengorbanan.

"Semoga Para pahlawan yang relah mendahului diterima oleh Tuhan YME Allah SWT," ujarnya kepada cuplikcom.

Ia menambahkan dan kepada lapisan masyarakat mari bangkit menuju indonesia maju SDM unggul, Indramayu Remaja, Tugu Kidul Hebat.

"Dengan harapan masyarakat selalu bersatu, dan berbaur dalam kebersamaan dan keberagaman ikat tali persatuan dan kesatuan," ungkapnya.

Masih kata Sufyanto, menurutnya acara ini berjalan karena adanya kebersamaan dan kemompakan masyarakat. "Semoga tahun depan acara lebih meriah dan meriah kembali. Dirgahayu ke 74 Indonesia maju dan SDM Unggul," tutupnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Film Dokumenter Tentang Perkembangan Pemerintahan Dinasti Indramayu Jabar19/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN