Minggu, 23 Februari 2020

Kecamatan Jatibarang dan Dinas Komunikasi dan Informatika Indramayu Sabet Juara Lomba Hias Kantor


RAGAM
17 Agustus 2019, 15:09 WIB

Pemberian piagam kepada pemenang lomba. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Kecamatan Jatibarang menjadi pemenang pada lomba hias kantor kategori gedung perangkat daerah dan kecamatan pada peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. 

Kemenangan Diskominfo tersebut setelah melalui tahapan penilaian dan seleksi terhadap kondisi nyata di lapangan dan berdasarkan hasil penilaian video yang masuk ke dewan juri sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Ketua Panitia Penyelengara HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 tingkat Kabupaten Indramayu, Maman Koestaman, mengatakan, dari SKPD dan Kecamatan yang telah masuk ke dewan juri Diskominfo telah mampu memukau dewan juri karena telah mampu menceritakan proses menghias kantor sejak awal hingga akhir dengan melibatkan peran serta para ASN di lingkungan kantornya, sementara perangkat daerah lainnya tidak secara rinci menceritakan proses pembuatannya.

“Diskominfo telah mampu menceritakan proses sejak awal pembuatan hinga akhir lewat tayangan video yang bagus dan memanfaatkan aneka alat yang ada serta keterlibatan pegawainya cukup bagus. Begitupun Kecamatan Jatibarang dari video yang dikirimkan sangat mengena dengan kriteria yang telah ditetapkan,” tegas Maman. 

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana mengatakan, Diskominfo ingin terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indramayu meskipun saat ini masih ada keterbatasan.

Pada peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini, berbagai upaya dilakukan agar semarak kemerdekaan bisa terasa selama bulan kemerdekaan ini.

Secara lengkap, berdasarkan hasil penilaian untuk kategori hias kantor gedung perangkat daerah pemenangnya yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (juara 1), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (juara 2), dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (juara 3), sedangkan kategori hias kantor kecamatan pemenangnya yaitu Kecamatan Jatibarang (juara 1), Kecamatan Juntinyuat (juara 2), dan Kecamatan Sukra (juara 3).

Sedangkan untuk lomba festival gapura, kategori umum dimenangkan oleh Perumahan Graha Alana Desa Tambak Kec. Indramayu (juara 1), RT 11/02 Desa Karanggetas Kec. Bangodua (juara 2), dan Desa Waru Kec. Lohbener (juara 3). Sedangkan kategori kantor pemerintahan  desa / kelurahan dimenangkan oleh Kelurahan Bojongsari,  Sementara untuk lomba gapura kategori kantor kecamatan dimenangkan oleh Kecamatan Sukagumiwang (juara 1), Kecamatan Jatibarang (juara 2), dan Kecamatan Patrol (juara 3). 

Kepada para pemenang diserahkan apresiasi berupa piagam penghargaan, trophy dan sejumlah uang pembinaan. Penyerahan apresiasi  kepada para pemenang diserahkan pada kegiatan Riung Mungpulung yang berlangsung di Pendopo Indramayu, Sabtu (17/08/2019).


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Live Streaming Siang | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura23/02

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683