Jum'at, 20 September 2019

Ono Surono Pimpin Upacara HUT ke-74 RI bersama Ratusan Kader PDIP Jawa Barat


POLITIK
17 Agustus 2019, 10:50 WIB

Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Pimpin Upacara HUT ke-74 RI (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Bandung - Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar upacara 17 Agustus memperingati HUT RI ke 74. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri ratusan kader PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (17/08/2019).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, sekaligus bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pidatonya mengatakan, para kader harus tetap senantiasa menjaga semangat nasionalisme.

"Makna kemerdekaan adalah tetap menjaga soliditas dan kebersamaan, baik sesama kader ataupun didalam lingkungan masyarakat, karena pada dasarnya kemenangan hanya dapat dicapai manakala disetiap diri terdapat rasa cinta terhadap tanah air, atau makna dari sebuah nasionalisme itu sendiri", tutur Ono.

Wakil ketua DPD bidang pertanian, Bambang Mujiarto mengatakan, kemerdekaan itu terwujud pada kebahagiaan masyarakat Indonesia.

Menurut Bambang, seyogyanya, kemerdekaan adalah bagian dari pada sikap kegotongroyongan yang menjadi kesatuan rangkaian yang lebih mendekatkan keberagaman dan perbedaan untuk menjadi satu kekuatan, selain itu juga dapat menjadi sesuatu yang mempererat dan merajut sikap kebangsaan, tepo seliro dan berpikir kedepan dengan lompatan quantum dalam berpikir dalam gagasan.

"Singkatnya, kemerdekaan dapat implementasikan ketika kita dapat memenuhi kebutuhan sandang papan pangan, tanpa impor", jelasnya. 

Sementara, wakil ketua bidang organisasi Dr.Abdy Yuhana menuturkan, acara yang dilaksanakan di halaman DPD PDI Perjuangan ini adalah sebuah wujud sujud syukur atas perjuangan para pendiri bangsa yang telah memberikan jembatan emas bagi para generasi saat ini.

"Peringatan HUT RI 74 sangat istimewa karena 2019 ini proses re-strukturisasi telah berjalan dengan aman, damai dan lancar, sehingga pesannya adalah tantangan kedepan akan lebih kompleks dan harus ada kesadaran bersama untuk membangun bangsa kedepan yang lebih baik", terangnya.

Dalam peringatan hari kemerdekaan tersebut, panitia juga mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang selain di ikuti oleh para kader internal partai, juga di ikuti oleh masyarakat yang hadir ditempat acara.


Penulis : putra
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu19/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN