Selasa, 20 Agustus 2019

Diskusi Asyik Pariwisata Bersama Pengurus GENPPARI Sukabumi


RAGAM
6 Agustus 2019, 21:56 WIB

dalam rangka memenuhi undangan para calon pengurus GENPPARI Sukabumi. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Sukabumi - Villa dan Resort Yustik Selabintana Sukabumi menjadi salah satu tempat wisata favorit di Sukabumi. Selain tempatnya asyik, lokasinya dekat dari pusat kota, tempatnya juga indah dan lengkap. Sangat cocok juga bagi penyelenggaran model pelatihan outbound karena lokasinya dilengkapi dengan bumi perkemahan.

Dede Farhan Aulawi selaku Ketua Umum GENPPARI melalui sambungan telepon yang baru saja  mengunjungi objek wisata tersebut dalam rangka memenuhi undangan para calon pengurus GENPPARI Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Dede menjelaskan secara rinci apa saja yang mendasari latar belakang pendirian organisasi GENPPARI ini. Tataran mikro dan makro perekonomian dibahas secara detail dan rinci, dimana semua bermuara pada pentingnya memajukan pariwisata Indonesia yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan destinasi wisata yang dimiliki negara lain.

"Keunggulan komparatif dan keunggulan kompetitif yang dimiliki pariwisata Indonesia, harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," ujar Dede kepada cuplikcom, Selasa 6 Agustus 2019.

Pertemuan juga dihiasi dengan diskusi hangat model GENPPARI, yaitu DAHSYAT singkatan Dengan aangat, Asyik dan bermanfaat. Penguasaan Dede dalam bidang kepariwisataan menjadi modal dasar kenapa GENPPARI bisa berkembang dengan cepat di tanah air.

Ia mengatakan daerah – daerah banyak yang menyambut hangat dan penuh antusias sekaligus menggantungkan harapan agar pariwisata di daerahnya bisa maju seperti daerah lainnya.

"Kreatifitas berfikir para pucuk pimpinan GENPPARI yang dilengapi dengan dinginnya sentuhan tangan bisnisnya melengkapi kemampuan yang banyak diharapkan oleh para investor yang berniat untuk menginvestasikan dananya di bidang kepariwisataan," terang Dede.

Selanjutnya Dede juga menambahkan, bahwa sektor pariwisata sesungguhnya adalah area pertandingan Indonesia di kancah Internasional. Jika pariwisata Indonesia maju, maka kecintaan warga negara terhadap negerinya bisa meningkat.

"Di samping itu, sektor pariwisata juga akan menggerakan sektor ekonomi masyarakat lainnya seperti pelaku usaha bidang perhotelan, rumah makan, UKM, dan lain – lain," paparnya.

"Itulah sebabnya GENPPARI atas dasar kesadaran kolektif secara bersungguh – sungguh ingin memajukan pariwisata tanah air," tutup Dede mengakhiri percakapan.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Ceramah KH. Moh Syatori, S.H, MA | Maulid Nabi Muhammad SAW | 201820/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726