Senin, 16 Desember 2019

Hadapi Pilkada 2020, PDIP Jabar Beri Tagline 'Jabar Bangkit'


POLITIK
1 Agustus 2019, 20:56 WIB

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono ST. (cuplik.com/ist)

Cuplikcom - Bandung - DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat gelorakan spirit 'Jabar Bangkit', dalam menghadapi pilkada sekaligus membuka pendaftaran bagi figur berkualitas sebagai bakal calon (balon) kepala daerah dalam kontestan Pilkada di delapan daerah pada tahun 2020 nanti. Para pendaftar balon kepala daerah itu akan diseleksi secara objektif sesuai prosedur partai.

Delapan daerah yang akan menggelar ajang Pilkada yaitu Kabupaten Indramayu, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar, Ono Surono mengungkapkan, PDIP akan membuka diri bagi kader dan non kader yang berminat menjadi calon bupati atau wali kota dalam ajang Pilkada di delapan daerah.

"Jika dirasa ada figur yang bagus dan elektabilitasnya tinggi, tidak ada salahnya kami usung, kursi calon kepala daerah pada delapan pilkada tersebut tidak hanya untuk kader PDIP, " kata Ono Surono kepada cuplikcom, di Kantor DPD PDIP Jabar, Kota Bandung, Kamis (01/08/2019).

Dikatakannya, DPD PDIP Jabar telah menetapkan tagline ‘Jabar Bangkit’ dalam menghadapi kompetisi delapan Pilkada 2020.

"Sebagai partai ideologis, PDI Perjuangan akan mengusung calon kepala daerah yang mampu membawa kemajuan di daerahnya," tegasnya.

Pihaknya optimis akan memenangkan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan dalam pertarungan delapan Pilkada di Jabar pada 2020.


Penulis : putra
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK16/12/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707