Sabtu, 19 Oktober 2019

Gas 3 Kilogram Kosong di Kecamatan Losarang


EKONOMI
9 Juli 2019, 12:10 WIB

Tabung Gas 3 Kilogram kosong di Kecamatan Losarang (cuplik.com/ist)

Cuplik.com - Indramayu - Masyarakat di Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, keluhkan kelangkaan gas 3 kilogram yang tidak ada di warung dan agen gas, selama hampir seminggu ini, Selasa (09/07/2019).

Taryana (32), yang merupakan pedagang gorengan asal Desa Jumbleng blok Karangbong Kecamatan Losarang mengungkapkan, sudah 5 hari dirinya mencari gas 3 kilogram di sekitar Desa Jumbleng dan seluruh desa di Kecamatan Losarang, bahkan hingga mencari di Kecamatan Terisi, namun tidak kunjung ditemukan.

"Semua warung yang biasanya menjual gas, sekarang tidak ada, gas 3 kilogram kosong, pada habis, malah warga pada antri dengan menitipkan gas kosong di warung itu," ungkapnya kepada Cuplik.com, saat ditemui di salah satu warung penjual gas.

Ia mengeluhkan, untuk mendapat gas 3 kilogram Taryana terpaksa mencari hingga ke desa sebelah di wilayah Terisi dan sekitarnya, yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya.

"Ada gas, tapi jauh, itu juga hanya sedikit, harus berebut dengan warga lain," keluhnya.

Selain itu, kata Taryana, harga gas 3 kilogram mencapai Rp 25ribu, padahal biasanya hanya Rp 20ribu hingga Rp 23ribu paling mahal.

"Mahal sampai Rp 25ribu, tapi karena butuh untuk keperluan memasak dan dagang, ya terpaksa dibeli, karena gak ada lagi," kata Taryana.

Senada, hal itu juga dikeluhkan Sujadi warga Desa Jangga Kecamatan Losarang, jika di wilayah Jangga juga tidak ada gas.

"Disini (Jangga, red), juga tidak ada gas, malah banyak hilir mudik orang bawa tabung gas kosong, warga luar desa Jangga cari gas sampai sini," jelasnya.

Dirinya juga belum tahu sampai kapan kelangkaan gas tersebut di wilayah Kecamatan Losarang.


Penulis : ayee
Editor : Didi Rahardi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati19/10/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683