Jum'at, 13 Desember 2019

Rabiot Pilih Juventus karena Buffon dan Ronaldo


BOLA
3 Juli 2019, 00:42 WIB

Adrien Rabiot memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya karena Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronal (Juventus)

Turin - Adrien Rabiot resmi berseragam Juventus. Keputusannya bergabung dengan Si Nyonya Tua karena sosok Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo.

Juventus memperkenalkan Rabiot sebagai pemain anyar mereka, Selasa (7/2/2019) waktu Italia. Ia didatangkan ke Allianz Stadium secara gratis setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Bianconeri memenangkan persaingan dengan Manchester United, Barcelona, dan Arsenal yang sebelumnya juga menginginkan Rabiot.

Pemain 24 tahun tersebut mengungkapkan keputusannya memilih Juventus tak lepas dari saran Buffon. Kedua pemain ini musim lalu sama-sama bermain untuk PSG. 

"Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk berada sini, dan itulah mengapa saya memutuskan di sini. Saya harus memberi tahu Anda bahwa pada musim lalu saya banyak meminta pendapat kepada Gigi," ujar Rabiot dalam konferensi pers perkenalannya di Juventus dikutip dari Football Italia.

"Saya punya kesempatan untuk berbicara dengannya dan dia memberi saya banyak saran. Tentu saja, kami banyak berbicara tentang Juventus, dia tahu klub ini dengan sangat baik," sambungnya.

"Jelas dia adalah orang terbaik yang bisa saya ajak bicara tentang hal tersebut. Pendapatnya sangat berarti bagi saya karena Gigi adalah orang yang saya sukai saat masih di PSG. Secara pribadi dia juga teman dekat saya. Jadi pendapatnya jelas sangat berperan untuk keputusan saya ini."

Selain karena saran Buffon, Rabiot juga berhasrat membela Juventus karena ada Ronaldo. CR7 dianggap sebagai sosok pemenang yang luar biasa.

"Tentu saja Ronaldo adalah seorang pemenang yang luar biasa, seperti yang banyak orang katakan. Jadi hal itu berperan dalam keputusan saya ini," tuturnya memuji Ronaldo.

"Saya menyadari bahwa Juve adalah klub yang hebat. Suasana di ruang ganti juga sangat positif karena semua pemain di sini adalah profesional dan punya hubungan yang baik satu sama lain," kata pemain kelahiran Saint-Maurice ini menjelaskan.


Penulis : zhaly
Editor : Alghoz

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Aksi Warga Indramayu Usut Dugaan Korupsi Yance di Kejagung13/12/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461