Senin, 22 Juli 2019

Kaum Milenial Sambut Gembira Hadirnya Marketplace Potensiana.com


IPTEK
2 Juli 2019, 08:04 WIB

Saat foto bersama dengan Duta Potensiana 2019. (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Jakarta - Perkembangan teknologi digital banyak memberi kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat dimanjakan oleh berbagai sistem aplikasi.

Termasuk sistem aplikasi yang mempertemukan antara calon penjual dan pembeli tanpa harus susah-susah bepergian keluar rumah. Inilah yang disebut Marketplace. Apalagi kemacetan lalu lintas sudah terjadi hampir di setiap kota. Marketplace terbaru di Indonesia ini bernama potensiana.com.

Bertempat di Gedung Kahmi, Jl. Turi I No.18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, media menemui Pemerhati Digital Marketplace Dede Farhan Aulawi pada hari Minggu 30 Juni 2019 baru-baru ini.

Dede menjelaskan bahwa kelahiran Marketplace terbaru Indonesia ini disambut positif kaum muda. Generasi milenial ini relatif lebih mudah untuk beradaptasi dengan teknologi.

"Disamping menuntut berbagai fasilitas teknologi yang memberinya banyak kemudahan. Inilah generasi baru produk zaman yang banyak ditandai berbagai perubahan," ujar Dede.

Ia mengatakan Potensiana.com memiliki terobosan luar biasa yang memberikan fasilitas informasi terlengkap mengenai berbagai produk dan komoditi pertanian, pertambangan, kerajinan tangan, makanan, dan lainnya.

"Bagi para penjual produk apapun bisa ditawarkan di sini. Begitupun sebaliknya bagi calon pembeli bisa mencari produk yang dibutuhkan di sini. Inilah desain cerdas anak bangsa yang dipersembahkan untuk Indonesia tercinta," paparnya.

Menurut Dede, bahkan Marketplace ini tidak hanya mempertemukan calon penjual dan pembeli dari dalam negeri saja, melainkan juga dari luar negeri.

"Jadi jika ingin bisnis kita semakin berkembang, manfaatkanlah potensiana.com. Setelah itu tinggal registrasi saja. Lalu rasakan khasiatnya," tutupnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Orasi Mahasiswi Indramayu di KPK, Kasus Gratifikasi Pajero Bupati22/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475