Sabtu, 28 Maret 2020

Real Madrid Terus Incar Ingin Dapatkan Pogba


BOLA
1 Juli 2019, 06:14 WIB

Gelandang MU Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid (Jason Cairnduff / Action Images via Reuters)

Madrid - Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim panas ini. Gelandang Manchester United itu diklaim memang tipenya Los Blancos.

Pogba dikaitkan dengan Madrid pada musim panas ini. Ketertarikan raksasa LaLiga itu, plus beberapa kali sinyal pemain 26 tahun itu ingin hengkang dari Old Trafford, menjadi alasannya.

Musim lalu, Pogba menjadi pemain paling menonjol di MU. Meski berposisi sebagai gelandang, pesepakbola Prancis itu mencatat 16 gol dan 11 assist, terbanyak di skuat The Red Devils.

Claude Makelele, mantan gelandang Prancis yang juga sempat berseragam Madrid, menilai Pogba memang layak bermain di Santiago Bernabeu. Pogba dinilai pemain tipenya Madrid.

"Tentu saja. Zidane [pelatih] menilai pemain dengan tipe seperti ini. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya dan itu sulit. Potensinya mengesankan, tetapi akan sulit bagi Manchester United membiarkannya pergi karena dia adalah simbol klub," kata Makelele, seperti dilansir Marca.

"Pasti [dia akan sukses]. Dia memiliki karakter, kepribadian, permainan dan banyak hal lainnya. Dan itu selalu baik untuk tim seperti Real Madrid," ujar Makelele, yang juga sempat berseragam Chelsea dan PSG itu.


Penulis : zhaly
Editor : Alghoz

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Ceramah KH. Moh Syatori, S.H, MA | Maulid Nabi Muhammad SAW | 201828/03/2018

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr