Kamis, 9 Juli 2020

Mendarat di Turin, Rabiot Jalani Tes Medis di Juventus

Mendarat di Turin, Rabiot Jalani Tes Medis di Juventus

BOLA
1 Juli 2019, 01:53 WIB

Adrien Rabiot sudah tibat di Turin untuk menjalani tes medis bersam Juventus (AFP)

Turin - Adrien Rabiot selangkah lagi menjadi pemain Juventus. Gelandang asal Prancis itu sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis.

Lewat akun media sosialnya, Juventus mengumumkan bahwa Rabiot telah mendarat di Turin, Minggu (30/6/2019) waktu setempat. Ia tiba di Bandara Caselle dengan menggunakan jet pribadi.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Rabiot akan menjalani tes medis pada Senin (1/7/2019) pagi WIB. Ia kemudian akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Rabiot kabarnya akan mendapat gaji 7 juta euro (Rp 112 miliar) per tahun plus bonus. Gelandang 24 tahun itu sendiri berstatus free agent setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada 30 Juni.

Sebelum merapat ke Juventus, Rabiot kabarnya jadi rebutan sejumlah klub Eropa. Selain Juventus, Barcelona dan Manchester United disebut tertarik kepada Rabiot.

Kedatangan Rabiot dan Aaron Ramsey disebut-sebut bakal membuat beberapa pemain teringkir. Menurut Tuttosport, Sami Khedira dan Blaise Matuidi masuk ke daftar jual.


Penulis : Alghoz
Editor : Alghoz

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Selama 15 Tahun Menderita Lumpuh, Kodim 0616 Indramayu Berikan Kursi Roda9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475