Selasa, 2 Juni 2020

Safari Ramadhan Ke Desa Tugu Lelea, Ini Pesan Bupati Indramayu

Safari Ramadhan Ke Desa Tugu Lelea, Ini Pesan Bupati Indramayu

RAGAM
21 Mei 2019, 21:01 WIB

acara safari ramadhan di Desa Tugu Kecamatan Lelea, Selasa malam (21/05/2019). (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu H. Supendi mengingatkan kepada semua masyarakat Indramayu untuk terus meningkatkan kesalehan sosial dengan cara lebih peduli dengan sesama dan memperhatikan kondisi sekitarnya. 

Hal tersebut ditegaskan Supendi ketika memberikan sambutan pada acara safari ramadhan di Desa Tugu Kecamatan Lelea, Selasa malam (21/05/2019).

Supendi mengatakan, momentum bulan ramadhan ini harus dimanfaatkan oleh semua pihak untuk melipatgandakan semua amal kebaikan karena nilainya berlipat-lipat.

Kepedulian dan kesalehan sosial sangat dinantikan oleh masyarakat yang membutuhkan karena sebentar lagi datang hari raya Idul Fitri.

"Saya mengajak kepada masyarakat Indramayu untuk meningkatkan amal saleh kita dengan berbagai kepada sesama yang sangat membutuhkan. Mari berbagi kebahagiaan dengan mereka dengan memperbanyak zakat,  infaq, shadaqah," tegas Supendi. 

Selain itu, Supendi menegaskan, bagi masyarakat yang akan menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah tidak usah bingung karena saat ini setiap desa sudah tersedia Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang dapat mempermudah masyarakat dalam membayarkan zakatnya. 

Camat Lelea, Hatta Direja mengatakan pihaknya secara sungguh-sungguh akan terus menciptakan nuansa religius di tengah masyarakat Kecamatan Lelea sebagai langkah nyata dalam mewujudkan visi Indramayu yang religius,  maju,  mandiri,  dan sejahtera.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK2/06/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461