Selasa, 20 Agustus 2019

Safari Ramadhan Ke Desa Tugu Lelea, Ini Pesan Bupati Indramayu


RAGAM
21 Mei 2019, 21:01 WIB

acara safari ramadhan di Desa Tugu Kecamatan Lelea, Selasa malam (21/05/2019). (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu H. Supendi mengingatkan kepada semua masyarakat Indramayu untuk terus meningkatkan kesalehan sosial dengan cara lebih peduli dengan sesama dan memperhatikan kondisi sekitarnya. 

Hal tersebut ditegaskan Supendi ketika memberikan sambutan pada acara safari ramadhan di Desa Tugu Kecamatan Lelea, Selasa malam (21/05/2019).

Supendi mengatakan, momentum bulan ramadhan ini harus dimanfaatkan oleh semua pihak untuk melipatgandakan semua amal kebaikan karena nilainya berlipat-lipat.

Kepedulian dan kesalehan sosial sangat dinantikan oleh masyarakat yang membutuhkan karena sebentar lagi datang hari raya Idul Fitri.

"Saya mengajak kepada masyarakat Indramayu untuk meningkatkan amal saleh kita dengan berbagai kepada sesama yang sangat membutuhkan. Mari berbagi kebahagiaan dengan mereka dengan memperbanyak zakat,  infaq, shadaqah," tegas Supendi. 

Selain itu, Supendi menegaskan, bagi masyarakat yang akan menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah tidak usah bingung karena saat ini setiap desa sudah tersedia Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang dapat mempermudah masyarakat dalam membayarkan zakatnya. 

Camat Lelea, Hatta Direja mengatakan pihaknya secara sungguh-sungguh akan terus menciptakan nuansa religius di tengah masyarakat Kecamatan Lelea sebagai langkah nyata dalam mewujudkan visi Indramayu yang religius,  maju,  mandiri,  dan sejahtera.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi20/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707