Kamis, 14 November 2019

Selama Bulan Suci Ramadhan PKK dan DWP Kabupaten Indramayu Rutin Tadarus Al-Qur'an


RAGAM
9 Mei 2019, 15:28 WIB

Pembukaan tadarus Al-Qur'an dilaksanakan Kamis, (09/05/2019) di Pendopo Kabupaten Indramayu (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama dengan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indramayu selama bulan Ramadhan menggelar tadarus Al-Qur'an secara rutin. 

Pembukaan tadarus Al-Qur'an dilaksanakan Kamis, (09/05/2019)  di Pendopo Kabupaten Indramayu dan dihadiri ratusan anggota PKK dan DWP Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, kegiatan tadarus rutin yang digelar setiap tahun selama bulan Ramadhan ini harus terus ditingkatkan kualitasnya.

Kegiatan yang menyatukan dua organisasi kewanitaan ini diharapkan lebih meningkatkan nuansa religius di Kabupaten Indramayu.

Supendi menambahkan, tadarus Al-Qur'an ini harus bisa jadi bahan pembelajaran bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kadar iman dan taqwa. Dan dijadikan pula untuk menggali isi kandungan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam.

“Insya Allah dengan pengajian yang digelar rutin oleh PKK dan Darma Wanita ini, nuansa religius di Indramayu semakin terasa dan berkah dari Allah SWT akan datang kepada masyarakat Indramayu karena setiap pagi lantunan Al-Qur’an terdengar dari semua sekolah-sekolah dan juga perkantoran,” tegas Supendi.

Selanjunya, dalam tadarus rutin tersebut setiap hari akan dilakukan secara bergantian dengan berbagai   anggota PKK dan DWP dari masing-masing unit instansi.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK14/11/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726