Selasa, 2 Juni 2020

Selama Bulan Suci Ramadhan PKK dan DWP Kabupaten Indramayu Rutin Tadarus Al-Qur'an

Selama Bulan Suci Ramadhan PKK dan DWP Kabupaten Indramayu Rutin Tadarus Al-Qur'an

RAGAM
9 Mei 2019, 15:28 WIB

Pembukaan tadarus Al-Qur'an dilaksanakan Kamis, (09/05/2019) di Pendopo Kabupaten Indramayu (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama dengan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indramayu selama bulan Ramadhan menggelar tadarus Al-Qur'an secara rutin. 

Pembukaan tadarus Al-Qur'an dilaksanakan Kamis, (09/05/2019)  di Pendopo Kabupaten Indramayu dan dihadiri ratusan anggota PKK dan DWP Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu H. Supendi mengatakan, kegiatan tadarus rutin yang digelar setiap tahun selama bulan Ramadhan ini harus terus ditingkatkan kualitasnya.

Kegiatan yang menyatukan dua organisasi kewanitaan ini diharapkan lebih meningkatkan nuansa religius di Kabupaten Indramayu.

Supendi menambahkan, tadarus Al-Qur'an ini harus bisa jadi bahan pembelajaran bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kadar iman dan taqwa. Dan dijadikan pula untuk menggali isi kandungan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam.

“Insya Allah dengan pengajian yang digelar rutin oleh PKK dan Darma Wanita ini, nuansa religius di Indramayu semakin terasa dan berkah dari Allah SWT akan datang kepada masyarakat Indramayu karena setiap pagi lantunan Al-Qur’an terdengar dari semua sekolah-sekolah dan juga perkantoran,” tegas Supendi.

Selanjunya, dalam tadarus rutin tersebut setiap hari akan dilakukan secara bergantian dengan berbagai   anggota PKK dan DWP dari masing-masing unit instansi.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Pemdes Dermayu Ajak Semua Pihak Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker ke Warga2/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN