Jum'at, 19 April 2019

Banjir Terjang Indramayu, PT. Polytama Propindo Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir


SOSIAL
12 April 2019, 16:43 WIB

PT. Polytama Propindo Salurkan Bantuan Korban Banjir (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - PT. Polytama Propindo terus memberikan kepedulian bagi warga masyarakat Kabupaten Indramayu, salah satunya melalui pemberian bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah banjir, Jum'at (12/04/2019).

General Manager HR and Corporate Affairs PT. Polytama Propindo Dwinanto Kurniawan menjelaskan, pihaknya merasa prihatin dengan musibah yang melanda masyarakat Kabupaten Indramayu. Untuk itu sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah sekitar Indramayu, Polytama merasa bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat Indramayu yang terkena musibah banjir secara cepat merupakan hal yang penting.

Selain itu lanjut Dwinanto, pemberian bantuan diberikan juga kepada para pengelola dapur umum dalam bentuk bumbu dapur yang selama ini tidak terfikirkan. 

"Begitu mendengar informasi langsung dari tim di lapangan, kami memberikan bantuan sesuai kebutuhan seperti makanan instan dan bumbu dapur yang diberikan kepada pengelola dapur umum pengungsian, " tegas Dwinanto. 

Selanjutnya, bantuan lain juga diberikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu dalam bentuk makanan ringan, air mineral,  makanan bayi,  susu,  diapers,  dan kebutuhan pokok lainnya untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terkena bencana. 

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Indramayu, Edi Kusdiana menjelaskan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Polytama Propindo sebagai perusahaan yang paling tanggap dalam menyalurkan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Bantuan yang telah diberikan sangat bermanfaat karena mengurangi beban para korban banjir. Selanjutnya bantuan yang masih ada di gudang BPBD akan segera disalurkan dengan secepat mungkin dan pasca banjir pihaknya akan melakukan kegiatan pembersihan dengan melibatkan ribuan masyarakat.

"Kita lihat distribusi bantuannya,  jangan sampai menumpuk. Jika cukup nanti kita juga akan gelar kegiatan pembersihan pasca bencana dengan melibatkan ribuan orang,  mudah-mudahan ini bisa mengembalikan situasi lingkungan pasca banjir ini, " tegas Edi.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat19/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN