Minggu, 16 Juni 2019

Kompolnas RI Beri Arahan dan Motivasi di Polresta Barelang


HUKUM
22 Maret 2019, 12:07 WIB

Kompolnas RI kunjungi Polresta Barelang (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Barelang - Kompolnas RI kunjungi Polresta Barelang untuk memberikan arahan dalam upaya mewujudkan Polri yang Promoter, Kamis (21/3/19) di aula Mapolresta Barelang - Batam.

Pada kesempatan tersebut, Komisioner Kompolnas Dede Farhan Aulawi menyampaikan pencapaian - pencapaian positif yang sudah diraih oleh Polri.

Termasuk prestasi Polri dalam mengemban misi internasional di bawah bendera PBB (UNPOL). Baik yang bertugas di Haiti, Sudan dan Sudan Selatan.

Namun demikian, Dede juga menyampaikan hal - hal yang masih harus diperbaiki dan ditingkatkan. Memang tidak ada yang sempurna, tetapi selalu memiliki kesempatan untuk terus memperbaiki. 

Dede mengatakan agar Polri bisa menjadi motivator bagi diri sendiri dan orang lain. Untuk bisa mengajak publik menjadi entitas masyarakat yang baik, maka kita di waktu yang bersamaan harus mampu memberi keteladanan.

"Memang semua tidak bisa dilakukan "sim salabim" alias langsung jadi, melainkan ada proses dan tahapan yang harus dilalui," kata dia.

Dede mengatakan soliditas, Kreativitas dan Sinergitas akan menjadi kata kunci. Pelihara terus soliditas internal antar seluruh satwil dan satker dengan menjalin komunikasi dan koordinasi yang intens.

"Kemudian kembangkan model berfikir dan bertindak yang kreatif agar tidak mengalami kebuntuan saat berhadapan dengan kesulitan dan keterbatasan. Selanjutnya tingkatkan terus sinergitas dengan seluruh institusi terkait, toga, tomas dan todat," ungkapnya.

Pihaknya mengajak rangkul semua lapisan masyarakat dan ajak dialog jika terjadi perbedaan pandangan.

"Kita semua sesama anak bangsa adalah saudara sendiri," ajaknya.

Dede yang selama ini selalu memotivasi Polri agar bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. Sigap dan waspada dalam situasi kritis, trengginas dan gesit dalam situasi aman. 

"Jangan pernah lengah dalam situasi tenang, dan jangan pernah menyerah dalam situasi tegang," tandasnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

UU

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK16/06/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726