Kamis, 23 Mei 2019

Ini Target Kemenangan Timsus 1901 Juara Kabupaten Indramayu Untuk Jokowi-Amin


POLITIK
3 Maret 2019, 21:29 WIB

TIMSUS 1901 Kabupaten Indramayu Bertekad Menangkan Jokowi-Amin (Foto: Istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Deklarasi pembentukan tim khusus 1901 juara Jokowi - Amin Kabupaten Indramayu dikukuhkan dan dihadiri oleh seluruh koordinator Kecamatan dan Desa se Kabupaten Indramayu, pada Minggu, (03/03/2109) disalah satu aula Hotel di Indramayu.

Selain korcam dan kordes, tampak hadir juga Sekretaris Jawa Barat TIMSUS 1901 Juara, Deden Nurul Hidayat dan para tokoh masyarakat Indramayu.

"Timsus 1901 Juara Indramayu menargetkan kemenangan pasangan capres - cawapres nomor urut 01 sebanyak 70% suara khusus di wilayah Kabupaten Indramayu," ujar Erwanto koordinator timsus 1901 Kabupaten Indramayu.

Erwanto mengungkapkan pihaknya akan melakukan door to door campaign atau kampanye langsung dengan mendatangi rumah masyarakat untuk kemenangan Jokowi-Amin.

"Kami akan terus  melakukan door to door campaign dengan memasangkan stiker ke setiap rumah. Sejauh ini, sebanyak 105000 stiker sudah dipasang," kata dia.

"Selain itu, kami juga membagikan 1300 kaos, 6000 bros atau pin, dan 1000 kerudung kepada masyarakat," imbuh Erwanto.

Disamping itu, Erwanto juga selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus Timsus 1901 Juara untuk melakukan kampanye sesuai aturan.

"Sebagai mantan anggota bawaslu dan komisioner KPU, tentunya paham betul aturan dalam kampanye. Oleh sebab itu, saya berikan arahan kepada seluruh pengurus agar tidak melakukan kampanye diluar aturan seperti membuat dan menyebarkan berita hoax di sosial media, kampanye di tempat pendidikan,tempat ibadah dan lain sebagainya," tukasnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Jawa Barat timsus 1901 Juara, Deden Nurul Hidayat. Dia berpesan agar seluruh pengurus melakukan kampanye edukatif dan bangun citra diri baik agar menarik simpati masyarakat.

"Dalam berkampanye, kita tidak boleh menghina satu sama lain, mempersoalkan dasar negara, tetapi berikan bukti program-program keberhasilan Jokowi baik dalam hal infrastruktur, lingkungan dan lainnya," paparnya.

"Kemudian, pengurus timsus ini adalah orang-orang pilihan. Jadi harus membangun citra yang baik agar menjadi panutan masyarakat dan mengambil simpati dari masyarakat," tutupnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu23/05/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475