Selasa, 20 Agustus 2019

PKS Munculkan 3 Nama untuk Mengisi Wabup Indramayu


POLITIK
28 Januari 2019, 14:07 WIB

Ibrohim Soleh S.sos M.si Jubir tim delapan DPD PKS Indramayu. (Foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Tim Delapan (8) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Indramayu, memunculkan 3 nama untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati Indramayu.

"Kami di PKS ada tim delapan yang sudah ditunjuk oleh Pimpinan untuk membahas persoalan kepeminpinan Indramayu yang saat ini, seiring dengan adanya Bupati yang mengundurkan diri yang di gantikan Pak Supendi," ujar Jubir tim delapan DPD PKS Indramayu, Ibrohim Soleh, S.sos M.si, Senin (28/01/19).

Dikatakannya, PKS sebagai partai politik pengusung saat Pilbup Indramayu 2015, pihaknya terus berkomunikasi dengan partai koalisi pendukung, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Dia menuturkan sampai saat ini semua masih sepakat mengambil hak politik untuk mengajukan nama yang nanti akan diajukan ke DPRD Indramayu untuk mengisi kekosongan kursi E2.

Pihaknya di internal PKS sendiri sudah dibentuk namanya tim delapan, diisi dari unsur pimpinan dan anggota DPD PKS Indramayu.

"Tim delapan ini ditugaskan khusus membahas tentang proses peralihan kepemimpinan kepala daerah Indramayu," kata dia.

Ia menambahkan di tim delapan sendiri sudah melakukan proses menjaring nama termasuk juga mendalami dari nama itu sudah dipelajari ada tiga nama.

"Yang pertama ada, Ir. Rusno Ombak Rahardjo yang pernah menjadi ketua DPD PKS Indramayu, yang kedua ada Haji Suwarto yang pernah menjadi anggota DPRD dari PKS, dan yang ketiga ada nama yang diusulkan baru yakni Haji Kariri," ujarnya.

"Haji Kariri ini termasuk yang aktif di aktifitas keumatan, dan selama ini PKS aktif bersama keumatan dalam kegiatan dakwah yang berada di Indramayu," imbuhnya.

Ibrohim mengatakan dari tiga nama itu masih dalam proses mempelajari dan sudah berdiskusi dengan tim delapan. Dan dari masing-masing menyatakan siap untuk maju jika sudah diputuskan oleh tim delapan ini.

"Untuk memutuskan dari tiga nama ini masih dibahas dan belum memutuskan dari salah satunya," tandasnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu20/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN