Jum'at, 19 April 2019

Serikat Nelayan Tradisional Deklarasi Dukung Capres Jokowi - Ma'ruf Amin


POLITIK
24 Januari 2019, 20:39 WIB

SNT dukung Capres nomor urut 01 (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Serikat Nelayan Tradisional (SNT), gelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pengukuhan 17 pengurus cabang SNT se-Indramayu.

Acara berlangsung di ikuti oleh sekitar 1.200 anggota dan masyarakat setempat dihalaman sekretariat SNT, Perumahan Nelayan Desa karangsong Indramayu Jawa barat, Kamis (24/1/2018).

Ketua Presidium SNT, Kajidin menyatakan jika, pada pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, pihaknya bersama ribuan masyarakat yang tergabung di organisasi SNT khususnya, mendukung dan berjanji akan memenangkan pasangan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sikap Nelayan Tradisional kita di pilpres 2019, tetap akan mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kami mengajak khususnya kepada seluruh masyarakat yang tergabung di SNT seluruh indonesia, agar bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin," paparnya.

Pihaknya mengaku sangat terharu dan apresiasi ketika Presiden Jokowi berkunjung ke wilayah Indonesia bagian timur, dimana masyarakat disana merasa sangat dimanusiakan oleh presiden Jokowi.

Pasalnya, masyarakat disana telah disetarakan dan diperlakukan sama seperti warga Indonesia lainnya.

“Dimana saat itu mereka sebagai manusia, bapak Joko Widodo telah memanusiakan manusia, kesetaraan mereka kini disamakan dengan warga Indonesia pada umumnya, seperti yang kita tahu, dulu pada saat sebelum pemerintahan saat ini, mereka merasa kesulitan untuk mendapatkan BBM dengan harga murah. Namun saat ini sudah bisa mendapatkan harga-harga murah baik BBM maupun lainnya," terangnya.

Dengan tegas Kajidin mengatakan, jika dirinya mengajak seluruh anggota Serikat Nelayan Tradisional seluruh Indonesia untuk bersama-sama memenangkan capres nomor urut 01, Jokowi Ma’ruf Amin.

“Kepentingannya adalah bukan semata-mata hanya untuk masyarakat SNT saja, tapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang berada diwilayah indonesia timur, dimana pada masa pemerintahan saat ini mereka baru bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya," tegasnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

(1/7) Misteri Kali Rentang, Ki Jaka Bajul Jatisawit | Sandiwara Candra Sari | 201719/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707