Selasa, 19 Maret 2019

KNPI PK Bongas Turun ke Jalan Galang Dana Korban Tsunami, Wow, Ini Hasilnya..!!


SOSIAL
4 Januari 2019, 09:08 WIB

Kebersamaan setelah penggalangan. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bersama organisasi setempat, KNPI PK Bongas turun kejalan untuk menggalang dana peduli korban bencana Tsunami Lampung-Banten.

KNPI PK Bongas bersama Cbo Garuda Kusuma, Fama, PUNK,  Rotasi, Ots Bongas, Anker, XTC PAC Bongas, Moonraker PAC Bongas, Viking Blue Line, dan KOR (Kanem Orange Raya) turun dalam penggalangan tersebut.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 28 Desember 2018 s/d 3 Januari 2019 dan Aksi galang dana ini merupakan aksi solideritas kami untuk korban Gempa dan Tsunami Selat Sunda, bergerak bersama rekan-rekan OKP, Ormas dan Komunitas se-Kecamatan Bongas.

Ketua pelaksana penggalangan dana, Sudiryo didamping Ketua KNPI PK Bongas Bung Andi mengatakan penggalangan dipusatkan diwilayah pasar setempat dan dilakukan selama sepekan.

“Pasar tumpah jadi target untuk penggalangan dana yang dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari ini," ujarnya.

Dikatannya pihaknya bersyukur atas hasil dari penggalangan dan partisipasi masyarakat ini bisa meraup pundi hingga belasan juta rupiah dan selanjutnya akan diserahkan kepada korban.

"Alhamdulillah selama kegiatan dana yang terkumpul sebanyak Rp. 11.201.000,- (sebelas juta dua ratu satu ribu rupiah) yang akan disalurkan ke DPD KNPI Indramayu dan selanjutnya diberikan kepada korban," paparnya.

Sementara itu, Ketua KNPI PK Bongas, Bung Andi menuturkan pihaknya pun mendapatkan apresiasi dari Camat setempat yang ikut turun kejalan. 

“Camat Bongas Iing Kuswara, S.STP, M.Si pun mengapresiasi kegiatan Kepemudaan yang sangat empati terhadap musibah yang terjadi di Selat Sunda dengan ikut turun bersama di lokasi Penggalangan Dana,” ujar Andi 

Diketahui, ini adalah giat ke dua Pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Bongas melakukan aksi penggalangan dana setelah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Ceramah KH. Moh Syatori, S.H, MA | Maulid Nabi Muhammad SAW | 201819/03

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461