Selasa, 2 Juni 2020

Ketua DPRD Indramayu Buka Karnaval Peringatan Hari Aids 2018

Ketua DPRD Indramayu Buka Karnaval Peringatan Hari Aids 2018

SOSIAL
1 Desember 2018, 09:57 WIB

Ketua DPRD Indramayu, Taufik Hidayat didampingi program manager Setia Indonesia. (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu membuka parade budaya dalam rangka peringatan Hari Aids Sedunia 1 Desember 2018.

Acara pawai yang diselengggarakan oleh Perkumpulan Setia Indonesia sebagai mitra AIDS Healthcare Foundation (AHF) ini, diikuti ratusan peserta dari Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat berlangsung meriah.

Dalam parade karnaval ini diisi berbagai penampilan seperti, marching band, kebo ngamuk, sisingaan, penampilan kostum adat dan masih banyak lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Taufik Hidayat didampingi program manager setia Indonesia, Karyono mengatakan kepada masyarakat khususnya harus menjaga kesehatan jangan sampai terkena Aids karena bahanya sangat fatal.

"Untuk selalu menjaga bagaimana ini bahayanya HIV/Aids untuk mencegah sejak dini," ujarnya, saat membuka karnaval peringatan Hari Aids Sedunia di Jalan Jendral Sudirman Indramayu.

Ia menuturkan oleh karena itu nanti dalam rangkaian kegiatan ini selain ada seremonial dan ada juga kegiatan lainnya yang nyata untuk mencegah HIV/Aids.

"Dalam kegiatan ini ada kegiatan nyata untuk masyarakat agar menjauhi Aids," paparnya.

Karnaval dimulai dari jalan Jendral Sudirman depan DPRD Indramayu menuju alun-alun pendopo kabupaten Indramayu.

Hingga berita ini dimuat acara karnaval masih berlangsung.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Versi Soniyah Raditya | Tanggul Kali Bangkir 20202/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461