Jum'at, 22 Februari 2019

Sujadi S.sy Siap Bersinergi Gelorakan Program Memperjuangkan Rakyat


POLITIK
13 November 2018, 07:02 WIB

Sujadi S.sy Caleg PDIP dapil 1 Indramayu nomor urut 6. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, daerah pilih (dapil) 1, Sujadi S.sy dari Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) nomor urut 6 (enam) ini siap memperjuangkan rakyat dan bersinergi bersama gelorakan program pemerintah baik provinsi maupun pusat.

Sebagai staf tenaga ahli Anggota DPR RI komisi IV Ono Surono ST. yang membidangi pertanian, Lingkungan hidup, Kelautan, dan Perikanan ini.

Pihaknya telah banyak merealisasikan bantuan program kepada masyarakat, dengan banyaknya realisasi program tersebut. Setidaknya Ia dapat memahami jalur untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kedepannya.

"Insya Allah jika terpilih nanti, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan berbagai program yg bersinergi dengan provinsi maupun pusat," ujarnya saat melakukan sosialisasi programnya, Senin (12/11/2018).

Dia mengatakan dengan pengalamannya selama menjadi staf tenaga ahli di  DPR-RI, jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu maka dirinya akan tetap mengutamakan aspirasi masyarakat dengan mendirikan wadah yakni Rumah Aspirasi Sujadi Adi (RASA) sebagai kepanjangan tangan masyarakat dengan anggota dewan.

"Saya juga nanti, akan membuka rumah aspirasi sujadi adi (RASA), sebagai penyambung lidah masyarakat dengan anggota dewan. Pokoknya siap memperjuangkan untuk kesejahteraan rakyat," jelasnya.

Dipaparkannya salah satu program yang juga akan tetap dijalankan seperti program indonesia pintar (PIP) karena pergaulan sesama tenaga ahli Anggota DPR RI lainnya, maka dapat menjemput program diluar mitra kerjanya, dikelola untuk mensejahterakan rakyat, khususnya untuk di beberapa wilayah di kecamatan Indramayu yang tidak terdapat petani sawah dan Masyarakat yg membutuhkannya. 

"Program bantuan lainnya juga yg akan kita dorong baik dari daerah maupun pusat melalui RASA, seperti untuk klompok usaha masyarakat, dan sebagainya," tutup Sujadi.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Sapi Ngamuk Saat Proses Penyembelihan Hewan Qurban di Indramayu Jawa Barat21/02/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683