Jum'at, 19 April 2019

Bupati Anna Sophanah Ajukan Surat Pengunduran Diri ke DPRD


SOSIAL
5 November 2018, 18:46 WIB

Bupati Indramayu, Anna Sophanah saat tengah akan berjabat tangn dengan masyarakat. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Kabupaten Indramayu, Anna Sophanah dikabarkan telah mengajukan diri untuk mundur dari jabatannya.

Dari informasi yang beredar dan keterangan dari berbagai sumber, surat pengunduran diri Bupati Indramayu tersebut sudah masuk dan diterima oleh sekretariat DPRD Kabupaten Indramayu.

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Achmad Mujani Nur membenarkan adanya surat masuk ke DPRD Kabupaten Indramayu dari Bupati Indramayu.

"Isinya mengenai pengunduran diri sebagai bupati, tanggal titimangsa yakni 30 Oktober 2018," kata dia saat dikonfirmasi pada Senin (05/11/18).

Sementara itu ketua komisi III DPRD Kabupaten Indramayu juga membenarkan soal mundurnya bupati Indramayu.

"Ya beliau mengajukan surat pengunduran diri sebagai bupati," kata dia.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Taufik Hidayat belum bersedia dimintai keterangan terkait surat pengunduran diri bupati Indramayu Anna Sophanah yang masuk ke DPRD Kabupaten Indramayu.


Penulis : azmy
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi19/04/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN