Jum'at, 23 Agustus 2019

Tempuh 20 Kilometer, Ribuan Pesepeda Ikuti "Gowes Saba Desa 2018"


RAGAM
4 November 2018, 17:08 WIB

Salah seorang goweser, Fai dari Dinas Kesehatan Indramayu dapatkan doorprice kulkas. (foto: winan)

Cuplikcom - Indramayu - Ribuan peserta dengan menggunakan sepeda ikut serta pada kegiatan AMS Gowes Saba Desa 2018 dengen menempuh jarak sekitar 20 kilometer. Kegiatan tersebut dilepas Bupati Indramayu, Anna Sophanah, Minggu pagi (04/11/2018) di Alun-Alun Indramayu. 

Sebagain besar peserta tersebut berasal dari Kabupaten Indramayu, Cirebon, Majalengka,  
Kuningan, dan Subang dengan menggunakan aneka macam sepeda mereka keluar masuk jalan desa-desa yang ada di Kabupaten Indramayu. 

Bupati Indramayu, Anna Sophanah mengatakan, dengan kegiatan AMS Gowes Saba Desa 2018 ini diharapkan dapat lebih mendekatkan antara AMS dengan masyarakat Indramayu. Dan AMS menjadi organisasi yang bisa bermitra dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi Indramayu religius, maju, mandiri, dan sejahtera. 

"Hal lainnya,  dengan AMS Saba Desa 2018 kita jadi lebih tahu dengan keadaan masyarakat dan lingkungan Kabupaten Indramayu," katanya. 

Ketua AMS Distrik Indramayu, Omarsyah mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-491 Kabupaten Indramayu dan HUT ke-52 Angkatan Muda Siliwangi (AMS). 

"Alhamdulialh acaranya sukses, pesertanya membludak dari luar kota, hadiahnya banyak dan kita ingin laksanakan setiap tahun sebagai rangkaian HUT Indramayu dan AMS," tegas Omarsyah. 

Sementara ketua peyelenggara kegiatan, Suryono mengatakan, dengan jarak tempuh 20 kilometer peserta diberikan suguhan jalur yang bermacam-macam. 

"Tadi kita lintasi bersama,  jalannya ada aspal,  tanah, burda, hotmix, beton, bahkan jalan tanggul kita lintasi dan semakin menarik karena kita keluar masuk desa," tegas Suryono.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Kasus Pajero, Orasi Ketua Lakpesdam NU Indramayu di KPK23/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683