Minggu, 21 April 2019

Telkomsel Produksi Push Email Baru


IPTEK
27 Maret 2009, 01:42 WIB

Cuplik.Com - Jakarta- Telkomsel menggandeng Microsoft meluncurkan layanan push email. Menggunakan Hosted PushMail Exchange, perusahaan yang memiliki email korporat tak perlu investasi membeli server baru.

Kelebihan layanan itu dapat mengakses lewat berbagai ponsel tanpa perlu membeli model khusus untuk push email.

"Hosted PushMail Exchange menjadi solusi bagi perusahaan untuk menikmati email korporat dengan mudah dan relatif lebih murah," ujar VP Corporate Account Management Telkomsel Aulia E Marinto dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM.

Hadirnya Hosted PushMail Exchange melengkapi layanan push email Telkomsel yang sudah ada. Telkomsel memiliki HALOventus, Blackberry Microsoft Direct Push dan yang terbaru Hosted PushMail Exchange.

"Perusahaan atau korporat dapat lebih fokus kepada bisnisnya. Mereka juga mendapatkan domain atas nama perusahaan masing-masing misalnya nama@perusahaan.com. Selain fungsi email, pelanggan juga dapat melakukan sinkronisasi, look up, dan mengakses informasi perusahaan secara over the air dari mobile devicenya seperti calendar, contact dan task di manapun juga, kapanpun juga," ujar Aulia.

Layanan Hosted PushMail Exchange mendukung beragam mobile device, termasuk perangkat iPhone. Telkomsel secara khusus melakukan edukasi pada para pelanggan korporat bagaimana memaksimalkan layanan hosted email ini melalui iPhone.

Hosted Push Email ini menggunakan teknologi Microsoft Exchange Server yang diklaim memiliki keamanan tinggi dengan fitur enkripsi, perlindungan data, backup, dan anti spam.

Selain itu fitur Anywhere Access memungkinkan penggunanya mengakses email darimana saja. Baik melalui aplikasi microsoft outlook di komputer kantor, melalui web browser di komputer publik, atau melalui mobile device dengan fasilitas direct push. Tidak ada perbedaan signifikan dari sisi tampilan maupun komputasi antara ponsel dan PC.

Penulis :
Editor :

Tag :

BERITA TERKAIT

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/721/04/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707