Kamis, 13 Agustus 2020

Maman Imanulhaq: Yang Dilakukan Pak Erick Thohir Membuat Kita Terharu

Maman Imanulhaq: Yang Dilakukan Pak Erick Thohir Membuat Kita Terharu

POLITIK
15 Oktober 2018, 07:18 WIB

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) KIK Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir memapah ulama Khari (foto: istimewa)

Cuplikcom - Bandung – Pada pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang langsung di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Minggu (14/10/18), ada peristiwa menarik sekaligus mengharukan yang terjadi.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) KIK Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir memapah ulama Kharismatik, K.H. Habib Syarief Muhammad Al-Idrus, menuju tempat duduknya seusai yang bersangkutan memimpin doa.

Hal itu mengingatkan semua pihak pada beberapa kejadian saat Presiden Joko Widodo terlihat memapah penuh takdzim para kyai sepuh yang ia sambangi atau yang hadir di Istana Kepresidenan.

“Apa yang dilakukan Pak Erick Thohir membuat kita terharu,” kata Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional(TKN) Jokowi –Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, Minggu.

Menurut Maman, apa yang dilakukan Erick Thohir merupakan cerminan kerendahatian serta rasa hormat Tim Kampanye Jokowi - KH Ma'ruf Amin terhadap para ulama.

”Spirit yang dibawa Jokowi yakni rendah hati, menghormati orang tua dan ulama,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) itu.

Dalam kesempatan itu Erick Thohir juga minta agar sikap rendah hati, mencintai orang tua dan ulama serta menjunjung tinggi persaudaraan menjadi bagian dari keseharian seluruh elemen Bangsa Indonesia.

Pengukuhan (TKD) Jawa Barat KIK Jokowi – KH Ma’ruf Amin dihadiri ratusan kader sembilan partai pendukung Jokowi - KH Ma'ruf Amin tingkat provinsi dan kabupaten/kota se –Jawa Barat serta para relawan.

Wakil Ketua TKN Jendral (Purn) Moeldoko, Letjen (Purn) Lodewijk, Direktur Program Aria Bima, Direktur Relawan Maman Imamulhaq, Direktur Kompol Usman Kansong, Direktur Kontens Fixsatari, Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi, hadir dalam perhelatan yang dihadiri Tim Kampanye Daerah kota dan kabupaten se - Jabar tersebut.

Moeldoko pada kesempatan tersebut minta agar semua tim pemenangan mengikuti arahani tim kampanye nasional. Ia juga minta agar TKD Jabar menjunjung tinggi kekompakan selama masa kampanye.

“Ayo bergotong royong dan menampilkan kampanye simpatik, mengedepankan adu program, adu gagasan, adu ide, rekam jejak dan adu prestasi," ujar mantan Panglima tersebut.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

PAC PDI Perjuangan Arahan, Salurkan Program Sejuli Bagi Nasi Bungkus ke Warga13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr