Sabtu, 15 Agustus 2020

Kesebelasan Indramayu Berhasil Lolos Masuk ke Perempat Final Porda XIII

Kesebelasan Indramayu Berhasil Lolos Masuk ke Perempat Final Porda XIII

BOLA
8 Oktober 2018, 21:13 WIB

Tim sepak bola Porda XIII Kabupaten Indramayu akhirnya lolos dari lubang jarum. (foto: istimewa)

Cuplikcom - Bogor - Tim sepak bola Porda XIII Kabupaten Indramayu akhirnya lolos dari lubang jarum. Setelah kalah tipis 0-1 pada pertandingan pertama melawan Kabupaten Kuningan, pada pertandingan kedua, Minggu (07/10/18) bermain imbang 1-1 melawan tim Kabupaten Ciamis.

Hasil ini cukup untuk mengantarkan Indramayu lolos ke perempat final. Pasalnya, di laga pertama tim Kabupaten Ciamis kalah telak 0-5 atas Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah kita berhasil lolos ke perempat final mendampingi Kabupaten Kuningan, karena kita unggul selisih gol dari Ciamis,” kata Haryadi, anggota tim pelatih Persindra Indramayu.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (07/10/18) sore, tim Kabupaten Indramayu maupun Kabupaten Ciamis sama-sama bermain ngotot.

Pasalnya kedua tim memang membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak perempat final.

Kedua tim bermain hati-hati sambil terus berupaya menciptakan peluang ke gawang lawan. Namun hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tetap tidak berubah.

Di babak kedua, trio pelatih Indramayu, Yudiantara, Faisal dan Haryadi menginstruksikan para pemainnya agar bermain lebih agresif.

Beberapa kali serangan coba diarahkan melalui kedua sayap maupun langsung ke lini pertahanan Ciamis.

Tapi hingga pertengahan babak kedua belum juga membuahkan hasil.

Kondisi ini ternyata tidak membuat para pemain putus asa. Mereka terus berupaya membongkar benteng pertahanan Kabupaten Ciamis yang cukup rapat.

Indramayu akhirnya mendapatkan keberuntungan, saat salah seorang pemainnya dilanggar di kotak penalty lawan. Wasit langsung menunjuk titik putih.

Adi Antono yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalty, mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Jajar pelatih, ofisial dan pemain cadangan serta supporter Indramayu pun bersorak gembira atas gol semata wayang ini.

Unggul 1-0 membuat anak-anak Indramayu semakin bersemangat untuk menyerang. Mereka berulangkali mencoba menambah keunggulan.

Kondisi ini berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan. Melalui sebuah serangan balik, pada menit ke-80 Ciamis mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor 1-1 ini tentu saja membuat pertandingan semakin menarik dan menegangkan.

Terutama bagi Kabupaten Ciamis yang memang harus meraih kemenangan untuk loos ke perempat final. Beruntung skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir laga.

Di babak perempat final nanti, Kabupaten Indramayu sudah ditunggu oleh tim Kota Cirebon. Pertandingan hidup mati dua tim pantura ini akan berlangsung pada 9 Oktober lusa.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Selama Puasa PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr